Gegana Polda Jabar Peduli Sesama, Bagikan Sembako Kepada Warga

Gegana Polda Jabar Peduli Sesama, Bagikan Sembako Kepada Warga

CYBER88.CO.ID | JABAR - Dalam rangka bakti Brimob untuk masyarakat, anggota Satbrimob Polda jabar Dipimpin Panit 1 Iptu Wawan Suryawan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran Desa Sukawangi yang terfokus kepada warga yang kurang mampu.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa  sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, gula dan bubuk teh ini khusus diberikan kepada warga yang kurang mampu Khususnya Warga yang Sudah Jompo.

"Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Jabar dari Anggota Brimob Detasemen Gegana Jabar kepada masyarakat yang dilaksanakan secara serentak," ungkap Kabid Humas Polda Jabar. 

Kegiatan berbagi sembako dari anggota Brimob ini berdasarkan perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., agar seluruh personil bisa berbagi untuk masyarakat yang ada di wilayah seputaran Jatinangor.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

Saat membagikan sembako, pihaknya tak lupa melakukan imbauan kepada masyarakat agar bila melaksanakan aktivitas berkumpul untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker pada saat Keluar Rumah sebagai wujud mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sukawangi - Pamulihan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Komentar Via Facebook :