Akhiri Masa Lajang, Waka PAC PP Banjaranyar Langsungkan Pernikahan, Sang Istri Ingin Dihadiahi 9 Anak 

Akhiri Masa Lajang, Waka PAC PP Banjaranyar Langsungkan Pernikahan, Sang Istri Ingin Dihadiahi 9 Anak 

CYBER88 | Banjar – Hari ini, Kamis 22 Juli 2021 merupakan hari bahagia bagi kedua mempelai pasangan Bobby dan Reni angraeni yang melangsungkan pernikahan di Dusun Sinar Galih rt 04 rw 04 Desa Langgensari Kecamatan Langgensari Kota Banjar.

Menurut kedua pasangan yang telah resmi menjalani akad akad nikah saat ditemui Cyber88.co.id mengatakan, mereka telah menjalin hubungan sekitar 6 tahun, hari ini menurutnya adalah hari yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. 

Meski dalam situasi PPKM Darurat yang diperpanjang menjadi PPKM Level 4, namun bukan menjadi penghalang untuk melangsungkan pernikahan. Mereka pun melangsungkan acara pernikahan dengan sederhana dan tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Kata Boby, pernikahan merupakan hal yang sakral dan bukan untuk main - main. Karena setelah berlabuh didalam sebuah rumah tangga, tidak cukup kita memberikan napkah lahir  saja. 

Sebagai kepala rumah tangga, tentunya kita wajib membina, memberikan arahan kepada istri untuk tetap menjaga marwah keluarga dan lebih giat dalam beribadah, “ucapnya.

Begitupun didalam organisasi pemuda pancasila, saya sebagai wakil ketua (Waka) satu menyampaikan kepada rekan - rekan PAC Banjaranyar, setelah menikah tidak akan menjadi penghalang untuk tetap exsis didalam organisasi. Apalagi istri saya selalu mendukung kegiatan - kegiatan diorganisasi dan iapun sebagai bendahara di pemuda pancasila. 

“Kepada rekan - rekan yang hadir dalam acara ini, tetap patuhi prokes, jaga jarak, pake masker, cuci tangan sesuai intruksi pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat, “paparnya.

Baca Juga : FDF Diterlantarkan Suami, Asep: Itu Termasuk KDRT, Suaminya Bisa Diancam Pidana

Reni anggraeni saat disapa, apakah ada permintaan khusus dihari yang istimewa ini? Dengan senyuman khas nya ia mengatakan, ingin dihadiahi 9 anak dari laki - laki yang ia cintai dan sekarang sudah syah menjadi suami secara agama dan negara ungkapnya.

Ditempat terpisah, Astra sebagai ketua pemuda pancasila PAC Banjaranyar didampingi oleh istrinya menyampaikan, mudah - mudahan kedua mempelai ini menjadi pasangan yang mawadah warohmah, tetap kompak dalam menjalin bahtera rumah tangga.

Kami keluarga besar pemuda pancasila mengucapkan selamat atas suksesnya pernikahan waka 1 PAC Banjaranyar. Pesan kami, semoga dalam menjalin rumah tangga yang selama ini didambakan mendapat kebahagiaan.Tetap jalankan ibadah, tetap exsis didalam organisasi supaya dapat membantu masyarakat pada umumnya.

Menurut Astra, suami wajib memenuhi semua kewajiban terhadap istri. Baik secara nafkah lahir, batin dan kebutuhan sehari - hari dalam hal ekonomi.

Saya juga ingatkan kepada rekan kami boby, tadi terdengar adanya permintaan dari istrinya. Bahwa ia ingin dikarunia 9 anak, itu wajib bagi suami memenuhi keinginan seorang istri, “pungkasnya. (Sam)

Komentar Via Facebook :