Masyarakat dan Anggota Koperasi Beserta NCW Rapat Koordinasi Lahan Plasma

Masyarakat dan Anggota Koperasi Beserta NCW Rapat Koordinasi Lahan Plasma

CYBER88 | Empat Lawang - Masyarakat calon penerima plasma dan Peserta plasma bersama PT. ELAP dan KKST lakukan koordinasi terkait lahan plasma di Gedung Serbaguna Desa Manggilan, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Kamis, (25/11/2021).

Rapat ini membahas masalah gugatan Lembaga NCW tentang hak masyarakat, bahwa masyarakat sangat berharap ini segera tuntas dalam pembagian plasma dan sekaligus pembentukan forum komunikasi anggota plasma.

"Terima kasih buat masyarakat yang turut hadir dari beberapa kecamatan yang ada ijin prinsip PT. ELAP dan KKST. Kami dari NCW berharap kepada pemerintah serta PT. ELAP dan KKST segera bagikan plasma tahap 1 dan 2 yang sudah di SK Bupati Empat Lawang tahun 2015/2016 dengan nomor 525/278/Kep/hutbuntamben/2015 dan no 525/262/Kep/hutbuntamben, kami berharap keterbukaan masalah hak masyarakat diberikan secara terbuka jangan ditutup-tutupi, mengapa SK terbit masyarakat belum tahu, kami minta jawab dari pihak terkait," terang Agustian NCW.

Rapat ini berlangsung pukul 13,30 Wib - 16:00 Wib, turut hadir masyarakat peserta plasma, perwakilan dari Polsek Pendopo, Danramil, dari pihak Kecamatan dan pengurus koperasi Plasma PT. ELAP dan KKST.

Komentar Via Facebook :