Polsek Terisi Gelar Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Secara Dor To Door

Polsek Terisi Gelar Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Secara Dor To Door

CYBER88 I Indramayu -- Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., didampingi Personel koramil 1613/ Cikedung serta Personel Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyerahkan sembako berupa Beras kepada masyarakat secara door to door, Jumat, (27/11/2020).

Penyerahan Bantuan Sosial TNI- POLRI kepada masyarakat dilaksanakan di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, Pendistribusian Bantuan Sosial berupa Beras sebanyak 40 paket dengan isi masing-masing paket 5 Kg merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Indramayu kepada masyarakat tidak mampu terdampak Covid- 19 dan masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, "ujarnya.

Disela memberikan Bansos, TNI-Polri juga tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” katanya.

Lebih lanjut, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat.” Tutupnya. (Epil)

Komentar Via Facebook :