Polsek Tomo Bersama TNI, Satpol PP dan Dishub Gelar Ops Yustisi

Polsek Tomo Bersama TNI, Satpol PP dan Dishub Gelar Ops Yustisi

CYBER88 | Sumedang -- Polsek Tomo kembali menggelar Ops Yustisi bersama gabungan TNI, Satpol PP dan Dishub. Kali ini kegiatan tersebut digelar di pos pengenaan Sanksi Administratif Cijelag, Kecamatan Tomo, Kabuapaten Sumedang, Jawa barat, Jum'at (15/1/2021).

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Aiptu Kunto Wibisono (PADAL II) dengan kuat 19 Personel. Polri 5 Personil, TNI 3 Personel, SatPol PP 9 Personel dan Dishub 2 Peesonel.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi yang dalam hal ini mewakili Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Jum’at (15/1) mengimformasikan pada Cyber88.co.id  

“Operasi tersebut merupakan kesiapsiagaan personel yang merupakan protap dalam penerapan protokol kesehatan. Tim gabungan juga menyampaikan informasi penting terkait pemahaman Prokes untuk menekankan penyebarab Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut juga dilaksanakan sebagai implementasi Perbup No. 05 tahun 2021 tentang sanksi administratif terhadap pelanggaran dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) penanggulanagan Corona Virus Disease-19 di wilayah Kabupaten Sumedang, "Tukas Dedi ( Uje)

Komentar Via Facebook :