Jelang Hari Jadi ke 20, Sony Rahardjo : AWDI Akan Menyentuh Hati Rakyat Demi Indonesia Lebih Bertoleransi

Jelang Hari Jadi ke 20, Sony Rahardjo : AWDI Akan Menyentuh Hati Rakyat Demi Indonesia Lebih Bertoleransi

CYBER88 | Jakarta -- Sejarah mencatat, ketika Keluarga Besar AWDI pada tahun 2000 bersama sama bergelora ingin menancapkan Benderanya di bumi Pertiwi yang kita cintai bersama ini. AWDI hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan informasi berdasarkan faktual dan Berimbang, kepada dunia hingga ke pelosok, artinya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia bagian organisasi profesi jurnalis di negri ini.

AWDI merupakan Salah satu organisasi pewarta turut ambil bagian dalam merumuskan Undang Undang No.40. tahun 1999 tentang Pers lebih jauh lagi mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai amanah konstitusi UUD 1945.

Sejak Dulu Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, hingga sekarang masih menjadi primadona di hati rakyat. Disaat yang lain tak mampu menjangakau masyarakat kepelosok, justru AWDI mampu menyajikan ragam program kerjanya kepada pemerintah, terbukti dengan terbit nya Buku yang berjudul ” Apa dan Siapa ” Pemilu 2004. Juga mendirikan rumah singgah anak jalanan, bekerja sama dengan kementrian sosial, melalui Dinas sosial provinsi DKI Jakarta.

Keluarga besar Hari jadi Asosiasi Wartawanan Demokrasi Indonesia (AWDI) akan memperingati hari jadinya ke-20 pada tanggal 27 April tahun 2021.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) nya sudah ada di seluruh provinsi kabupaten kota dari sabang sampai meraoke.

Saat ini dengan telah dimandatkannya kepengurusan DPP AWDI yang baru. Dibawah kepemimpinan Iwan Setiawan S.E sebagai Ketua Umum, B Wadja S.H. Sekretaris Jenderal dan Rusman Nuryadin sebagai Bendahara Umum.

Sang deklarator meminta kepada seluruh komponen jajaran pengurus pusat maupun daerah untuk dapat terus bersatu dan solid. Kemudian dalam menjalankan program kerja organisasi sesuai dengan AD/RT.

Kita semua bangga para pencetus serta penggagas AWDI telah lebih dulu meninggalkan Kita. Sikap  komitmen menjadi prioritas dalam internal AWDI sehingga bersama sama membawa AWDI kedepan lebih baik lagi. Lebih proporsional dan Lues serta cerdas, dalam menghadapi perubahan zaman.

Mengakhiri pembicaraannya, Sang Deklarator Sony Rahardjo. menyampaikan Selamat Hari jadi AWDI ke 20, semoga Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia semakin lebih menyentuh hati rakyat demi Indonesia Lebih Bertoleransi. Salam jas merah, salam Dasa Warsa

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :