Pekan ini AC Milan akan Berduel dengan Inter Milan di Liga Italia

Pekan ini AC Milan akan Berduel dengan Inter Milan di Liga Italia

CYBER88.CO.ID -- Liga Italia pekan ini akan menghadirkan duel dahsyat lewat derby Milan, AC Milan vs Inter Milan di San Siro. Berikut jadwal laga tersebut.

Laga Milan vs Inter akan berlangsung pada Minggu (21/2). Kick off duel ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Duel ini akan ditayangkan langsung oleh RCTI.

Duel Milan vs Inter bakal vital untuk perburuan kedua tim menuju scudetto musim ini. Inter saat ini memimpin klasemen dengan nilai 50 poin, selisih satu angka atas Milan.

Perubahan posisi di klasemen sendiri baru terjadi pekan lalu. Inter berhasil memanfaatkan kesalahan Milan yang tumbang di tangan Spezia dengan skor 0-2. 

Setelah melakukan kesalahan di pekan lalu, Milan tentu bertekad untuk mengembalikan posisi puncak klasemen lewat kemenangan atas Inter di derby Milan nanti.

Namun tekad Milan untuk bisa mengalahkan Inter tidak akan berjalan mudah. Dari sisi kebugaran, Inter bakal lebih unggul lantaran tidak lagi memainkan kompetisi Eropa.

Sementara itu, Milan baru saja memainkan duel lawan Crvena Zvezda pada Kamis (18/2) waktu setempat. Laga itu tentu menguras fokus dan stamina Theo Hernandez dan kawan-kawan. Terlebih, mereka harus menghadapi Inter sambil mempersiapkan diri menghadapi leg kedua karena posisi Milan belum aman usai imbang 2-2.

Tim-tim lain di bawah Inter dan Milan seperti AS Roma dan Juventus tentu bersiap memanfaatkan bentrok dua tim. Roma mengoleksi 43 poin sedangkan Juventus memiliki 42 poin. Mereka bisa memperpendek jarak pekan ini.***

Komentar Via Facebook :