Berawal dari Iseng Tiktokan Malah Jadi Viral

Berawal dari Iseng Tiktokan Malah Jadi Viral

CYBER88 | Garut - Tak disangka dan tak terduga sebelumnya. Kini dua Mojang Garut yang menetap di kota Bandung sepakat untuk membuat Duo Manajemen artis BosBro produksi dibawah. Video pertama Debella dan Tias Fauziah viral di akun tiktok @tfauziah yang sudab di tonton Ribuan warga net.

Akhirnya akhirnya sepakat untuk membentuk duo dangdut dan segera masuk dapur rekaman.

“Ya tidak nyangka aja ternyata video tiktok aku bersama Tias Fauziah viral, banyak yang suka, ada beberapa video Tiktok bersama Tias Fauziah yang Viral, semua cuma iseng-iseng buat seru-seruan konten saja kok” ujar pemilik akun instagram @debellaaa_ dan akun tiktok @ debella08 pada awak media.

Untuk nama duonya masih dirahasikan. Oleh pihak management, namun untuk lagu pastinya ciptaan Heru BosBro.“Rencananya akan membaeakan lagu berjudul “Koko Tamvan” yang dipopulerkan oleh Vernita Syabilla tapi musiknya versi Dj Remix, dan kami masih membuka kesempatan buat yang mau jadi Producer untuk Project Duo Debella & Tias Fauziah ” kata Heru BosBro selaku manager mereka berdua.

Dalam waktu dekat mereka akan masuk dapur rekaman, dan Debella akan datang ke Jakarta untuk shooting jadi bintang tamu acara talk show Bos&Bro Show yang di pandu oleh host Heru BosBro & Papzee BosBro.

Untuk kesekian kalinya management artist BosBro Production akan mengorbitkan artis pendatang baru yang merupakan Duo dan keduanta asli Kota Garut, Jawa Barat.

Setelah sebelumnya ada beberapa talenta yang berhasil masuk ke dapur rekaman seperti Ira Babyra, Carmelita Babyta, Linda Babyda (Roosalinda), Dominiq Key, duo Bos & Bro dan duo DSantuy kini giliran Debella dan Tias Fauziah yang akan dijadikan duo dangdut berirama house music atau Dj remix.

Manajemen artis BosBro saat ini membuka kembali kesempatan untuk audisi / casting dibidang akting, tarik suara, model foto, klip video model, dan pembawa acara.

“Buat yang memenuhi syarat bisa kirim foto dan biodata ke nomor WhatsApp 08159222111” ucap Heru BosBro penmilik akun Instagram @herubosbro. (Abah Ajat).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :