Setelah Videonya Viral, Dede Rohana Meminta Maaf

Setelah Videonya Viral, Dede Rohana Meminta Maaf

CYBER88 | Cilegon – Anggota DPR Provinsi Banten dari fraksi PAN Dede Rohana menggelar konfrensi pers, Senin (17/5/2021) di rumah kemenangan, Jl.  Gg. Haji Mastur Kalitimbang, kecamatan Cibeber, Cilegon.

Pada kesempatan tersebut, Dede Rohana secara pribadi mengucapkan permohonan maafnya terkait video tik-tok yang dia buat sehingga viral dan membuat geger masyarakat dan sosial media.

"Saya sebagai anggota DPR Provinsi Banten dari fraksi PAN legowo kalau ada kata-kata saya yang menyinggung masyarakat, saya sampaikan permohonan maaf secara pribadi, saya tidak ada niat untuk hal-hal lain, niatnya hanya untuk memberikan himbauan sekaligus saya memberikan hiburan buat masyarakat,” tuturnya.

Menurut keterangan, keberadaan Dede Rohana sendiri di  salah satu hotel di kawasan Anyer tersebut sejak Sabtu (15/5), sehingga larangan berwisata belum di keluarkan dan vidio tersebuat ia buat hari sabtu hingga minggu sore.

"Keberadaaan saya dan keluarga dari hari sabtu karena sudah saya rencanakan dari seminggu sebelumnya, pasalnya pemerintah tidak melarang tempat wisata sebelumnya. Untuk daerah yang tidak zona boleh berwisata, jadi kami sekeluarga booking hotel di Anyer," ujarnya.

Niatnya hanya membuat vidio lucu, yang mana himbauan bisa menjadi tidak membosankan ternyata banyak pihak yang merasa itu tidak pantas karena mengingat Dede Rohana merupakan seorang wakil rakyat.

"Ada pun bahasa saya sudah mewakili masyarakat itu hanya candaan belaka tidak ada unsur atau niat apapun, karena sindiran itu sudah sering masyarakat menyindir kami sebagai anggota DPRD," tutur Dede.

“Sekali lagi, saya minta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Banten,” tutup Dede. [Kiky]

Komentar Via Facebook :