Hugies Imelca Putri, Siswi SDN 3 Sidoasri dengan Segudang Prestasi

Hugies Imelca Putri, Siswi SDN 3 Sidoasri dengan Segudang Prestasi

CYBER88 | Lamsel -- Kepala sekolah beserta guru SDN 3 Sidoasri merasa bangga oleh salah satu sisiwi teladannya, Hugies Imelca Putri (11) dengan segudang prestasi yang dicapainya, baik di akademik maupun luar akademik.  

Kepala Sekolah SDN 3 Sidoasri, Komari mengatakan, sebagai mana pantauan kami terhadap siswi kami yang terlihat mempunyai bakat dalam bidang olah vokal (bernyanyi) serta menciptakan beberapa lagu dan Catwalk. 

"Oleh karna itu setiap ada kegiatan lomba dari sekolah, kami ikut sertakan dan kami beri suport, izin saat akan mengikuti kegiatan diluar sekolah," ujarnya ditengah kegiatan sembari berbincang-bincang dengan ayah ibu Imelca, Korwil V Sapta Ningsih dan Misriyanto Ketua K3S Dinas Pendidikan Kecamatan Candipuro, Senin (31/5/2021).

Koordinator Wilayah V Disdik Kec. Candipuro Sapta Ningsih merasa terpanah saat mengetahui dan melihat seluruh piagam perhagaan yang dimiliki Imel.

"Sungguh luar biasa, saya ikut bangga tidak menduga anak usia sebelas tahun telah memiliki sedemikian banyak piagam penghargaan, dan saya tidak tau sejak ditugaskan di Candipuro ini," tuturnya.

"Imel ini aset Kecamatan Candipuro, aset Lampung Selatan yang harus dibina sehingga dapat menjadi kebanggaan kita bersama dan kepada Ayah dan ibunya Imel harus benar-benar selektif dalam memilih sekolah saat Imel hendak melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi (SMP), 

Saya infokan kepada Kadis kalau ada siswi kita yang memiliki segudang prestasi, nanti kita bersama-sama, menghadap Kadisdik agar dapat bersilatuhrohmi dan bertatap muka," ucap Sapta.

Misriyanto Ketua K3S sangat mengapresiasi pemberian Suport dari KS Komari kepada Imel atas prestasi yang diperolehnya. Ia mengatakan, murid yang seperti Imel ini harus kita jaga, kita kawal terus pendidikannya sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, (SMP,SMA dan Perguruan Tinggi)

"Dengan tereksposnya kegiatan ini, memberi dukungan moril kepada anak didik kita Imel, mudah- mudahan ada Imel lain yang muncul," ujar Misri.

Hugies Imelca Putri, siswi kelas VI SD adalah satu-satunya siswi dari sekian banyak siswi di SDN 3 Sidoasri dan  Se-Kecamatan Candipuro yang memiliki setumpuk prestasi.

Imel panggilan sehari-hari nya Hugies anak semata wayang dari pasangan Suparno/Nano (41) dengan Monica (41) warga Sidoluhur RT 018/005 Desa Sidoasri, Kec .Candipuro sudah mendapatkan 19 piagam penghargaan di output non akademik. 

Menurut Monica, Imel sejak kecil sudah pandai bernyanyi dan bergaya, "Dari Imel masuk TK hobby nya nyanyi terus sampai masuk sekolah Dasar dan yang sangat aktifnya di tahun 2019," terang Monica.

Selain hobi menyanyi dan berpose Imel juga sudah punya 8 single lagu dan sudah ada di platform youtube, tambah Monica.

Adapun catatan prestasi yang telah di raih Imel yakni, Juara 3 solo song FLSN 2019, Juara 1 solo song FLSN 2020, Juara 3pp performance putra putri model Kalianda 2020, Juara harapan 3 audisi solo song 2020, best of the best the queen model Indonesia, wajah bintang Indonesia di mangga dua square Jakarta 2020, The Best Catwalk Putri Citra 2020 di Novotel Lampung, Juara 1 solo song prince dan princess Indonesiac 2020 di Yunna hotel,

Kemudian, Best of the Best prince dan Princess Indonesia 2020 di Yunna hotel, Juara 3 solo song princes dan princess Indonesia 2020 di hotel Harizon, Juara umum princes dan princess Indonesia 2020 di hotel Harizon, Juara 1 busana glamor fashion show competition 2020 di Sheraton hotel, Juara 2 wajah pesona Indonesia 2020 di trasmat Lampung, Juara icon wajah pesona Indonesia 2020 di trasmat Lampung, Juara favorit solo song DBFM radio Kalianda 2020,

Berikutnya, Juara umum Duta Batik Nasional 2020 di hotel golden tulip Lampung, Juara 1 Cover lagu Tega-Andy Lee, Juara 7 besar pencipta lagu keluarga competition bintang kecil Indonesia, Juara 1 olah raga online diadakan oleh Dispora, ulang tahun Prov Lampung ke-51, Juara 3 putri cilik Lampung Pendidikan, Mewakili Lampung ke tingkat Nasional.

Selesai memberi Suport kepada Imel dan kedua orang tuanya serta siswa kls VI acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. [Andy]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :