Jalin Sinergitas Polri dan TNI di Majalengka Pantau Vaksinasi Covid 19 di Gerai Presisi 

Jalin Sinergitas Polri dan TNI di Majalengka Pantau Vaksinasi Covid 19 di Gerai Presisi 

CYBER88 | Majalengka -- Guna menjalin sinergitas kebersamaan TNI dan Polri, Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Rajagaluh pantau Vaksinasi Covid 19 Sinergitas di Geray Presisi Desa Singawada, Kecamatan Rajagaluh, serta berikan himbauan, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Puskesmas Rajagaluh Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo, Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar dan Anggota Polsek dan Koramil.

Kapolsek Rajagaluh mengatakan, “Pemantauan Suksesnya Program Vaksinasi Massal dalam rangka derbuan vaksinasi yang didukung oleh unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh serta UPT Puskesmas Rajagaluh sebagai Garda Terdepan Pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat Di Balai Desa Singawada Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Puskesmas Rajagaluh tersebut setiap harinya berjumlah sekitar 200 orang dari berbagai usia dan golongan hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Covid 19 dan sebagai upaya percepatan penangguangan Covid 19 diwilayah Kabupaten Majalengka, “Terangnya.

“Kepada peserta Vaksin tetap waspada dan jaga kamtibmas, walau sdr sudah di Vaksin tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun “ pesan Kapolsek kepada peserta Vaksin, “Pesan Kapolsek. 

Sarjiyo menjelaskan, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam percepatan penanggulangan Covid 19 mulai dari Vaksinasi dan kegiatan lain sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan penyebaran Covid 19, ia juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan tersebut dengan peran sertanya selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun.*

Komentar Via Facebook :