Inilah Usaha Sampingan yang Dilakukan Anggota Polres Mesuji Diluar Jam Dinas

Inilah Usaha Sampingan yang Dilakukan Anggota Polres Mesuji Diluar Jam Dinas

CYBER88 | Mesuji -- Dimasa pandemi seperti ini memang tidak mudah untuk mencari rezeki. Sehingga, munculnya ide-ide kreatif oleh sebagian orang demi untuk menambah penghasilan.

Seperti hal nya dilakukan oleh Bripka Nipriansyah salah satu anggota Polisi Polres Mesuji membuka usaha Salon Mobil.

Saat di konfirmasi awak Media Cyber88.co.id Bg.Nip begitu ia sering disapa menjelaskan
"Iya bang saya memang ada usaha salon mobil juga bang, sejak saya berdinas di polres Mesuji saya sering melihat mobil saudara-saudara kita di mesuji yang terlihat kotor dan tidak terawat, padahal mobil-mobil tersebut masih tahun muda Bg, dari situ lah saya mendapatkan ide untuk membuka salon mobil di Mesuji ini bg, jika ada kawan-kawan yang ingin mobilnya kinclong kembali bisa datang ke salon kami bg, di depan Polres Mesuji, atau bisa hubungi Tlp.082260109339. jelas bg Nip.

Alhamdulillah sudah ada beberapa mobil yang mampir di salon kami tidak ada yang komplain dan alhamdulillah mereka puas. kata bg.Nip.

Veri salah satu konsumen salon mobil tersebut juga mengaku puas akan hasil dari kerja Bg.Nip dkk.

Alhamdulillah mobil saya menjadi seperti baru lagi sekarang, hanya dengan merogoh kocek 1.2juta saja mobil saya kembali kinclong, saya ucapkan terimakasih kepada Bg.Nip dkk yang telah membuat mobil saya jadi kayak baru lagi.kata veri (Ei)

Komentar Via Facebook :