Program Indonesia Terang PLU-TS Akan Segera Terwujud

Program Indonesia Terang PLU-TS Akan Segera Terwujud

CYBER88 | Cilegon -- Program Indonesia Terang di sambut baik oleh para Camat dan Lurah kota Cilegon. Pertemuan yang di laksanakan di aula kantor kecamatan Grogol hari ini, Selasa (12/10/2021).

Di jumpai di kelurahan Rawa Arum siang ini, Saptunji Lurah Rawa Arum menyambut baik program pemerintah tersebut dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas adanya program listrik tenaga surya tersebut, yang mana memang itu menjadi kebutuhan warga Rawa Arum.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas di luncurkannya program Indonesia Terang ini," katanya.

Menurut Saptunji, hasil dari pertemuan tersebut dikatakan bahwa hanya ada 5 kecamatan yang mendapatkan program ini masing-masing kecamatan 2000 titik, dan di bagi lagi kepada masing masing kelurahan perwilayah.

"Alhamdulillah kebetulan kecamatan grogol mempunyai 4 kelurahan.Jadi masing-masing kelurahan mendapatkan 500 titik untuk listrik tenaga surya ini. Sehingga dengan adanya program ini terjawab sudah keinginan masyarakat yang awalnya lingkungannya kurang terang mudah-mudahan akan segera terang," jelasnyan

Program Indonesia Terang PJU-TS ini akan segera dilakukan dan di wujudkan oleh PT. Anugrah Jaya Pratama. Besok pihak kelurahan akan melakukan pendataan dan survey ke lokasi yang di tugaskan kepada POKMAS dan Kasi Ekbang untuk keliling ke RT-RT menentukan titik-titik mana saja yang akan didirikan.

"Mudah-mudahan dengan program ini masyarakat lebih cerdas dan keamanan lebih kondusif karena lingkungan sudah nyaman dan terang," pungkasnya. [kiky]

Komentar Via Facebook :