Bangkitkan Geliat Ekonomi, Posko Coffe Resto bersama Posters Hotel Jalin Kerjasama

Bangkitkan Geliat Ekonomi, Posko Coffe Resto bersama Posters Hotel Jalin Kerjasama

CYBER88 | Bandung -- Dalam upaya membangkitkan geliat ekonomi, Pariwisata dan Kerjasama Kemitraan, dalam menjawab tantangan kondisi pandemi pada saat ini, Posko Coffe Resto jalin kerjasama bersama Posters Hotel.

Kerjasama tersebut dilaksanakan di Ballroom Posters Hotel Jalan K.H. Mustafa Bandung, Senin (8/11/2021).

Kerjasama yang ditandatangani oleh Owner Posko Coffee Resto Widiyawaty Setianingrum dan Dirut DEK Posters Hotel Agus Jaelani ini adalah merupakan bentuk kerjasama dalam memberikan pelayanan dan penyediaan F & B oleh Posko Coffee Resto di Hotel Posters Bandung.

"Kami pihak Posters Hotel kerjasama dengan posko coffe resto dalam pengelolaan restoran coffe shop di posters. Kami yakin tahun 2022 dunia pariwisata Indonesia akan kembali bangkit," ujar Agus Jaelani.

Widiyawaty selaku Owner Posko Coffee Resto memaparkan, kami menjalin kerjasama dengan Posters Hotel adalah untuk memberikan pelayanan dan penyediaan F & B oleh Posko Coffee Resto di Hotel Posters Bandung.

"Dan upaya ikhtiar untuk Membangkitkan geliat ekonomi Pariwisata dan Kerjasama Kemitraan, dalam menjawab tantangan kondisi pandemi pada saat ini," tuturnya.

Posko Coffe Resto yang keberadaan di Posters Hotel ini adalah tempat kedua, setelah Posko Coffee Resto yg berada di Jalan Martanegara 66 Bandung.

Posko Coffee Resto lahir pada tgl 22 Desember 2018 di bawah kepemilikan Owner sekaligus Founder ibu Hj. Widiyawaty Setianingrum.

Kelebihan Posko Coffee Resto kami sudah memiliki beberapa Komunitas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan Tamu Hotel dan azas saling menguntungkan.

Sementara itu Hotel Posters sejak bulan April 2021 di bawah kepemimpinan Agus Jaelani selaku Direktur Utama Dapenta Eka Karya, merasa tertantang untuk berinovasi dalam mengatasi kondisi di dunia Pariwisata yg dapat di katakan  terpuruk.

Sehingga Ia melakukan beberapa lobby dan penawaran kerjasama, salah satunya dengan Posko Coffee Resto ini. Bapak Agus Jaelani juga melakukan beberapa kerjasama lainnya, antara lain restoran (Posko Coffee Resto), dokter kecantikan dan lain-lain.

"Semoga dengan kerjasama yg dilakukan ini, menjadi wadah kebangkitan pemberdayaan Ekonomi, Pariwisata dan ajang silaturahmi berbagai komunitas yg dapat diwadahi dg memanfaatkan fasilitas yang kami tawarkan kepada masyarakat umum," pungkas Tri Andayani.

Turut hadir pula Ketua Dapenpos Bestin Anwar, Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, Camat bersama Lurah dari kelurahan Neglasari Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.

Acara berlangsung dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Acara diakhiri dengan do'a bersama. Dilanjut Pemotongan Tumpeng dan Gunting pita yang merupakan awal dimulainya kerjasama antara Posko Coffe Resto dengan Posters Hotel. [Mustopa & Atang Solihin]

Komentar Via Facebook :