Peduli Warga, Sat Brimob Polda Jabar Edukasi Prokes dan Bagikan Masker 

Peduli Warga, Sat Brimob Polda Jabar Edukasi Prokes dan Bagikan Masker 

CYBER88 | Cianjur – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda jabar tak pernah lelah melakukan Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Kali ini, jajaran Patroli Covid-19 anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan menyambangi masyarakat yang berada di wilayah Cianjur, Selasa (9/11/2021). 

Nampak, sambil berdialog santai Briptu M. Reza Priyandana memberikan edukasi prokes pada kepada masyarakat. Katanya, "ditengah pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, korban yang terkena paparan Covid-19 juga terus meningkat oleh karena itu mari kita bersama-sama tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)

Ia menjelaskan, “Patroli himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar lebih disiplin. 

Tak hanya itu, menurutnya, selain melakukan edukasi, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Wilayah Cianjur Kota. 

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, mengutarakan, " pihaknya akan terus melakukan segala upaya untuk mengajak masyarakat mentaati serta disiplin protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, berjaga jarak dan cuci tangan memakai sabun atau handsanitizer.

“Untuk menekan penyebaran virus ini, harus ada gerakan bersama, kami menghimbau dan meminta agar masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan serta semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan, "ucapnya. 

Kegiatan  ini, lanjut Yuri, merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat". 

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono. (Sambas)

Komentar Via Facebook :