Terdorong Nafsu Anak Pemilik Kos Nekat Perkosa Mahasiswa

Terdorong Nafsu Anak Pemilik Kos Nekat Perkosa Mahasiswa

Ilistrasi

CYBER88 | Bangkalan -- Seorang pria berinisial JE (22) diringkus aparat Polres Bangkalan Madura, Polda jatim lantaran telah melakukan pemerkosaat terhadap seorang mahasiswi. 

JE yang merupakan anak pemilik kos melakukan aksi bejadnya kepada korban sebanyak dua kali di tempat kos mahasiswa tersebut.

Pelaku pemerkosaan disertai kekerasan terhadap seorang mahasiswi itu hanya bisa tertunduk saat digelandang oleh aparat kepolisian. 

Saat diintrogasi petugas, pelaku mengaku melakukan perbuatan tak senonoh itu karena menyukai korban dan terdorong nafsu. Dia menyetubuhi korban selama dua kali, yaitu pada malam dini hari dan pagi hari setelahnya.

Pelaku menyetubuhi mahasiswi baru salah satu kampus di Bangkalan yang kos di rumah pelaku pada waktu dini hari. Aksi bejat pelaku terungkap setelah korban curhat kepada temanya tentang apa yang dialaminya, hingga akhirnya, perbuatan pelaku dilaporkan ke pihak berwajib.

"Pelaku persebutuhan ini adalah putra pemilik kos dan korbannya anak kos yang kos di situ juga. Persetubuhannya dilakukan dua kali, pertama dilakukan pada waktu dini hari dan yang kedua dilakukan pada pagi sekitar jam 8 pagi," ungkap Kapolres Bangkalan Madura, AKBP Alith Alarino dalam keterangan tertulisnya.

“Petugas mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan pakaian pelaku yang digunakan saat kejadian, “Tambah Alith Alarino.

Kata Kapolres, akibat perbuatannya, pelaku diancam hukuman minimal lima tahun dan maksimal lima belas tahun penjara. (*Muslim)

Komentar Via Facebook :