DPC BINTANG MUDA INDONESIA Kabupaten Asahan Adakan Turnamen Futsal Cup 2022

DPC BINTANG MUDA INDONESIA Kabupaten Asahan Adakan Turnamen Futsal Cup 2022

CYBER88 | Asahan -- Dalam Rangka mengolahragakan masyarakat dan generasi nuda di kabupaten Asahan, DPC BINTANG MUDA INDONESIA kabupaten Asahan, mengadakan Turnamen Futsal Cup 2022 memperebutkan Piala KETUA DPC BMI Asahan. Kamis, (13/01/22).

Acara ini dibuka oleh Kadispora Asahan, Bupati Asahan yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asahan resmi membuka Turnamen Futsal Open 2022 memperebutkan Piala Ketua BMI Asahan Lela Sari Sinaga, S.Sos yang juga anggota DPRD Asahan. 

Hadir dipembukaan Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Asahan, Wakil Ketua KONI Kabupaten Asahan, Bendahara NPC Kabupaten Asahan. Turnamen Futsal Open 2022 digelar 13-16 Januari 2022 di GOR Asahan dengan jumlah peserta yang mengikuti 57 tim dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Witoyo Kadispora Asahan menyampaikan, turnamen futsal ini bagian sarana pengembangan bakat dan potensi pemuda.

"Diharapkan kedepannya akan melahirkan bibit unggul untuk mewakili Kabupaten Asahan kejenjang event yang jauh lebih tinggi," ditempat terpisah.

Lela Sari menyampaikan, pelaksanaan turnamen futsal ini sudah ditunggu tunggu para pecinta olahraga. Dikarenakan sudah lamanya dikarenakan pandemi covid-19 tidak adanya turnamen futsal seperti yang diselenggarakan saat ini.

”Kiranya turnamen ini dapat berlangsung dengan baik dan menjunjung sportifitas. Dan inshallah, tidak akan menutup kemungkinan akan adanya turnamen turnamen futsal dimasa mendatang” pungkas Lela Sari.

Komentar Via Facebook :