Pasca Gempa 6,7 SR, Kapolsek Cilograng Polres Lebak Pimpin Apel Dalam Rangka Siaga Bencana.

Pasca Gempa 6,7 SR, Kapolsek Cilograng Polres Lebak Pimpin Apel Dalam Rangka Siaga Bencana.

CYBER88 l Lebak. Kepala Kepolisan Sektor Cilograng Resor Lebak AKP Asep dikdik Pimpin Apel, Cek kekuatan Personil dan Kesiapsiagaan dalam rangka Siaga Bencana Pasca Gempa bumi terjadi Jum'at Kemaren dan tidak berpotensi tsunami, yang mana, telah terjadi Bencana Alam Gempa Bumi dengan kekuatan 6,7 SR dengan titik Pusat Gempa 52 Km Barat Daya Sumur - Banten dengan titik Koordinat 7.01 LS -1055.26 BT dengan kedalam 10 Km.

Apel siaga bencana Pasca Gempa 6,7 SR  yang bertempat di Halaman Mapolsek Cilograng, Jalan Raya Bayah-Cibareno Km 35, kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Siaga Bencana ini di Pimpin Oleh Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik dan di ikuti oleh Seluruh Jajaran Personil Polsek Cilograng Polres Lebak dan Koramil Cilograng.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.ik, M.IK melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan," Apel siaga ini, guna mengecek kekuatan Personel dan Kesiapsiagaan Pasca Gempa, Kemaren, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan Menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Cilograng dan juga, Menimalisir Gangguan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Cilograng,"ujar AKP Asep Dikdik.

AKP Asep Dikdik mengatakan dalam Sambutanya," Ucapan terimaksih kepada seluruh Personel apel Dengan melaksanakan Apel di halaman mako Polsek Cilograng, guna mengecek Kekuatan dan jumlah Personel Polsek Cilograng dalam rangka Siaga Bencana Pasca Gempa bumi terjadi Jum'at Kemaren dan tidak berpotensi tsunami, yang mana, telah terjadi Bencana Alam Gempa Bumi dengan kekuatan 6,7 SR dengan titik Pusat Gempa 52 Km Barat Daya Sumur - Banten dengan titik Koordinat 7.01 LS -1055.26 BT dengan kedalam 10 Km.
 
Kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng apabila terjadi bencana seperti kemaren gempa, segera kordinasi dengan desa kepala desa untuk mengetahui apakah ada warganya yg terkena dampak, laporkan., Datang ke TKP  untuk lakukan evakuasi dengan menggunakan pakaian seragam dinas. 

Dan Kebersihan mako, sebelum meninggalkan mako dengan keadaan, kendaraan dinas jg mako ada yg harus diperbaiki lap ke saya,"jelas Kapolsek.

Terakhir Semoga kita semua Selalu di berikan Kesehatan baik jasmani maupun Rohani dan selalu dalam Lindungan Allah Swt,"tutupnya.(Wawan).

Komentar Via Facebook :