Unras Mahasiswa di Depan Gedung Sate Bandung, Berjalan Aman dan Terkendali

Unras Mahasiswa di Depan Gedung Sate Bandung, Berjalan Aman dan Terkendali

CYBER88 | Bandung -- Unjuk rasa yang kembali digelar oleh Mahasiswa dari berbagai kampus di Bandung Raya, Kamis (14/4/2022) di depan Gedung Sate Bandung, berakhir pada pukul 19.35 Wib, dengan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Jumlah mahasiswa yang mengikuti unjuk rasa tersebut berjumlah sekitar 900 yang berasal dari berbagai elemen mahasiswa di Bandung Raya.

Kegiatan unjuk rasa tersebut berakhir setelah pengunjuk rasa ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Jawa Barat, Achmad Ruhiat. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, menjelaskan bahwa pengaman unjuk rasa kali ini masih dengan pola persuasif dan berjalan dengan aman dan tertib.

“Pengaman unjuk rasa kali ini masih menggunakan pola persuasif tanpa senjata api dan tongkat," ujar Ibrahim Tompo dalam keterangan tertulisnya yang diterima CYber88.co.id Jum'at (15/4/2022).

Demo hari ini berjalan tertib, aman dan tidak anarkhis. “Imbuhnya.

Ibrahim juga menyampaikan apresiasi karena unjuk rasa telah berjalan dengan tertib dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi

“Polda Jabar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang hari ini melaksanakan unjuk rasa, khususnya yang berunjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung. Unjuk rasa yang digelar berjalan dengan tertib sehingga kondisi tetap kondusif dan tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas” pungkasnya.

Komentar Via Facebook :