120 Juta Dana BOS Madrasah Ma'arif di Rampok

120 Juta Dana BOS Madrasah Ma

CYBER88 I Lamsel Uang ratusan juta milik  Madrasah ma'arif Bumirestu ,Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan digondol kawanan perampok dengan modus memecah kaca mobil.

Kejadian tersebut dialami  Kepala Sekolah Madrasah Maarif Bumirestu Sri Umayah bersama bendahara usai mencairkan uang Biaya Oprasi Sekolah ( BOS) .

 Informasi yang diperoleh kejadian sekitar Pkl. 11. wib. Saat itu Kepala Madrasah Maarif Bumirestu memakirkan mobil nya Avanza Warna hitam di depan Masjid Way Urang dijalan kusuma Bangsa Kalianda, hendak menemui sahabatnya yang rumahnya di belakang masjid dan saat Kepala Sekolah beranjak menuju kerumah teman nya,dan sang sopir keluar dari mobil hendak buang air kecil.

"Para pelaku memecahkan kaca mobil yang di parkir di depan masjid dan mengasak uang Rp 120 juta yang di letakan di jok mobil," ucap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya, Selasa (09/08/2022)

Dia juga menambahakan bahwa uang sebesar Rp. 120 juta Untuk Biaya Operasional  Sekolah ( BOS) dan untuk gaji para guru, Dengan kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polres lampung Selatan.(Andy)

Komentar Via Facebook :