Cr Bara Akhirnya Menang di Final Turnamen Bagendung Cup 2022

Cr Bara Akhirnya Menang di Final Turnamen Bagendung Cup 2022

CYBER88| Cilegon –  Turnament Vollyball Bagendung Cup yang di selenggarakan sejak 14 hari lalu berakhir sudah Minggu, (14/08/2022)di lapangan vollyball samping kelurahan Bagendung, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan ini Lurah Bendungan Eha Nursoleha, SE. menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini turnamen vollyball Bagendung Cup berakhir dengan babak penyisihan sudah kita dapat dari 4,3,2,1,
dan hasilnya juara pertama direbut oleh Cr BARA dari Bagendung Raya, yang kedua dari MAVI (Mantan Atlet Voli Indonesia) yang ketiga itu dari Pendagor (Ciwedus) dan yang keempat dari Gibas (Ciwaduk)," paparnya.

"Pesan saya dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang tapi kita tetap menjaga sportifitas pada permainan ini agar kondusif tidak terjadi apa-apa.harapannya Insya Allah mudah -mudahan untuk kedepan kita akan mengadakan turnamen yang lebih besar lagi yaitu open cup," tegasnya.

Tampak hadir Camat Cilegon, Maman Herman  mengucapan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak kelurahan dan juga jajarannya, karang taruna dan jajarannya serta masyarakat Bagendung yang menyaksikan, mensupport anak-anak kita, Pemuda kita dan bisa menyambut tamu-tamu yang datang.

"Alhamdulillah melalui kegiatan ini tentunya kami Insyaallah membuat atau membuahkan hasil pencarian bibit-bibit pemain yang kedua bahwa mereka menjadi tambah saudara tambah wawasan. yang utama yang ketiga adalah mereka dan kita semua harus cinta tanah air, kita bersaudara, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh." Ujarnya .

Maman berpesan kepada seluruh pemenang untuk tidak berhenti sampai disini, teruslah berlatih, sedangkan bagi yang kalah teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih. 

Di jumpai pula Sukari, ketua karang taruna bagendung menyampaikan, "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan cukup megah ditambah lagi antusias warga yang menjadi suporter menambah acara semakin meriah," 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota karang taruna kelurahan Bagendung sudah menyelenggarakan turnamen volley ball ini, tetap semangat dan kompak selalu, khusus buat ibu lurah Bagendung yang telah mensupport dari awal saya ucapkan terimakasih dari karang taruna ini sehingga tidak ada hambatan dalam 14 hari berjalan nya acara ini," jelasnya.

Ditempat yang sama, ketua Cr Bara Imam Subaweh menjelaskan, bahwasanya dirinya sempat ragu akan keberhasilan ti Cr Bara ini mengingat saingan yang cukup berat, dengan suport dan kerja tim yang bagus, akhirnya bisa menjadi juara.

"Pada awalnya kami juga agak sedikit ragu atas kemampuan dari tim kami  Alhamdulillah di situ memang ada sedikit proses kegiatan latihan dan untuk saat ini yang terakhir kali menjelang final Alhamdulillah proses berjalan dengan lancar seluruh pemain Pada sehat dan meraih juara 1." Ucapnya

atas nama ketua tim volly ball Cr Bara (Curug Bagendung Raya) pesan untuk para pemain "ke depan tentunya perjuangan masih panjang terutama buat generasi yang masih dibawah umur yang masih muda tapi menekankan pada mereka untuk harus dan giat berlatih." Pesannya.

 
Sementara Babinkamtibmas Kelurahan Bagendung Bripka Haris mengatakan,  "Alhamdulillah berjalan dengan lancar pada saat awal di buka oleh walikota Cilegon,Helly Agustian, pertandingan Turnamen Volley Ball Bagendung Cup 2022 ini keseluruhan semua berjalan dengan baik dan kondusif dari awal sampai akhir pertandingan," pungkasnya.
 

Komentar Via Facebook :