Nadmudin Caleg PPP Dapil 3 Adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Ciwandan 

Nadmudin Caleg PPP Dapil 3 Adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Ciwandan 

CYBER88 | Cilegon – H Nadmudin Direktur PT. Delimas Lestari Jaya (DLJ) bekerja sama dengan Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) dan Yayasan Amazing New Beginning (YANB) menggelar acara pengobatan gratis bagi warga Ciwandan. Bertempat di Kediaman H Nadmudin link Cirubuh, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan Kota. Cilegon. Minggu (6/8).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Nadmudin ini di buka oleh H. Sahruji Direktur PT Mutiara Kahal, Ketua Kadin Kota Cilegon, sekaligus ketua DPC PPP Kota Cilegon dan dihadiri oleh Ketua JLNB, H.Hendra Henruswara, Ketua DPW JLNB, Eko Margo, Pendiri YANB, Sriwati Janette, Ketua YANB, dr Karl Hendrik Silaen, Amrullah Direktur Utama PT. Delimas Lestari Jaya. Direktur PT Delimas Lestari Jaya Nadmudin.

H.Sahruji dalam wawancaranya mengatakan kegiatan ini sudah yang kesekian kali dilakukan bekerja sama dengan JLNB dan YANB sebagai mitra.

" Hari ini kita mengadakan pengobatan gratis di kediaman Nadmudin bekerja sama dengan mitra kita yaitu JLNB dan YANB yang selama 2 bulan ini mendampingi kegiatan PPP Kota Cilegon.'

Sebagai Ketua DPC PPP berharap semua jajarannya bisa selalu melakukan sosialisasi kemasyarakat. Turun langsung kemasyarakat dan mengetahui apa kebutuhan masyarakat.

" Saya berharap semua anggota saya selalu melakukan kegiatan-kegiatan sosial ke masyarakat. saya selalu menghimbau agar turun langsung kemasyarakat, Semoga melalui pengobatan Gratis ini masyarakat mendoakan dan mendukung saudara Nadmudin yang sedang mencalonkan diri mewakili PPP di DPRD Kota Cilegon." Ucapnya.

Nadmudin sebagai Direktur PT DLJ juga sebagai Calon Dewan DPRD dapil Ciwandan Citangkil mengatakan, Kegiatan ini terinisiasi atas apa yang dia lihat dari sosok Abah Saruji sebagai Ketua DPD PPP Kota Cilegon yang berjiwa sosial tinggi dan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Cilegon.

" Saya terinisiasi melihat ketua DPD PPP Abah Sahruji yang selalu mengajarkan kami para anggotanya untuk selalu turun langsung kemasyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial salah satunya adalah pengobatan gratis ini." 

Kurang lebih 250 warga masyarakat Ciwandan datang untuk mendapatkan pengobatan gratis ini.

"Pengobatan gratis ini kami lakukan tujuannya tak lain untuk membantu para warga masyarakat yang belum terpenuhi kebutuhan kesehatannya. Semua kami gratiskan, dengan harapan seluruh warga Ciwandan pada sehat. Dan apabila nanti saya terpilih mewakili masyarakat di DPRD Kota Cilegon saya akan lebih mengutamakan kesehatan masyarakat, karena jika badan kita sehat pikiran kita pun sehat, dan semoga juga kegiatan ini terus berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Ciwandan.' tutupnya.

Komentar Via Facebook :