Jumat Curhat KSKP Merak, Sinergitas Harus Terus Terjaga dengan Baik

Jumat Curhat KSKP Merak, Sinergitas Harus Terus Terjaga dengan Baik

Kanit Binmas KSKP Merak . Ipda Asep Erik bersama Hasan Lesi dan Serma Bambang dalam giat Jumat Curhat KSKP Merak (25/8)

CYBER88 | Merak – Polsek KSKP Merak melaksanakan Jumat Curhat program rutin Polri yang dilakukan disetiap wilayah hukum di Indonesia. Kali ini Jumat curhat di laksanakan di ruang kerja PT Ipro di Mall Sosoro pelabuhan Eksekutif Merak. Jumat (25/8) 

Kanit Binmas KSKP Merak Ipda Asep Erik mewakili Kapolsek KSKP Merak Iptu RM. Wisnu Bramantyo menyambangi Hasan Lesi, manager Sosoro serta Serma Bambang dari Lanal Banten sambil menikmati coffee morning.

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri serta masyarakat harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain maupun mengawal program pemerintah khususnya dan pelayanan masyarakat.

“Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera”, ucap Asep Erik.

Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita. 

"Sinergitas dan soliditas itu idealnya harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah. Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri serta peran masyarakat." Ungkapnya

Setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bersama merupakan hal positif dalam rangka menumbuhkembangkan semangat persaudaraan.

"Kebersamaan serta kekompakan antara TNI, Polri dan juga masyarakat,
yang selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing."

Mengakhiri obrolannya Asep Erik berharap, sinergitas harus terus terjaga dengan baik.

"Dengan terjalinnya keharmonisan hubungan antara TNI Dan Polri akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat secara keseluruhan, dimana saat ini masyarakat semakin kritis terhadap setiap perkembangan yang terjadi." pungkasnya.

Komentar Via Facebook :