Polsek KSKP Merak Giatkan Pembinaan Keamanan dan Keselamatan di Pelabuhan Merak

Polsek KSKP Merak Giatkan Pembinaan Keamanan dan Keselamatan di Pelabuhan Merak

Kanit Binmas Polsek KSKP Merak Ipda. Asep Erik Haryadi. saat melaksanakan pembinaan pada karyawan PT IPRO

CYBER88 | Merak — Polsek KSKP melaksanakan Pembinaan Keamanan dan Keselamatan. Kegiatan yang diikuti oleh karyawan PT Indonesia Ferry Property (IPRO) ini berlangsung di lapangan parkir Dermaga Eksekutif Pelabuhan ASDP Merak. Jumat (20/10).

Kanit Binmas Polsek KSKP, Ipda. Asep Erik Haryadi, didampingi Sertu Bambang dari AL Merak, juga Dedi selaku supervisi PT IPRO mengatakan,  "Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan para security dan karyawan Pt IPRO di dermaga eksekutif Pelabuhan Merak agar lebih memahami tugas- tugas mereka.

Pesan- pesan kamtibmas pun diberikan kepada mereka untuk diterapkan di keseharian pekerjaan mereka.

" Kami hanya memberikan pesan kamtibmas kepada mereka. Bagaimana jika terjadi penipuan apa yang harus mereka lakukan, jika ada oknum yang mengaku petugas seperti apa tindakannya. juga jika terjadi kecelakaan seperti apa pertolongan pertamanya dan apa yang harus di lakukan itu semua kita jelaskan.Tidak hanya PT IPRO kedepan semua perusahaan kapal pun akan kita lakukan pembinaan sesuai permintaan para kepala cabang perusahaan dalam giat Jumat curhat beberapa waktu lalu." papar Asep.

Melalui pembinaan ini Asep Erik berharap, para peserta ini tahu bagaimana menyelesaikan masalah di lapangan sebelum dilaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini k Polsek KSKP.




Komentar Via Facebook :