Polsek Cijeruk Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Jenazah di Kebun Pisang

Polsek Cijeruk Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Jenazah di Kebun Pisang

CYBER88 | Bogor, - Warga Kp Babakan Dukuh Ds Cisalada Kec Cigombong Kab Bogor digegerkan dengan ditemukannya Jenazah (Mayat) seorang laki-laki di kebun pisang. 

Mayat tersebut ditemulah oleh Basori yang hendak mencari pisang mencium bau tak sedap dari arah kebun. Awalnya Basori melihat sesosok yang dilihat pakaian dan saat dihampiri ternyata jenazah mayat manusia,

Kemudian  Basori (62) melaporkan kepada Ketua RT Pak Rohim (51) setempat dan warga lainnya dan langsung mengubungi Polsek Cijeruk. (20/12/2023)

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono,SH Mengatakan, penemuan mayat tersebut yakni pada Selasa 19 Desember 2023 sekira pukul 13.00 Wib.

"Jenazah diketahui berjenis kelamin laki - laki oleh Sdr Basori (62) yang hendak mencari pisang di Kebon mencium bau tak sedap dan memastikan bau tersebut dan menghampiri di ketahui sosok manusia yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap," Terang Kapolsek.

Mendapat laporan masyarakat, Lanjut Kapolsek, pihaknya segera mendatangi Lokasi TKP Tersebut dan melakukan olah TKP danmencari keterangan para saksi. Diketahui bahwa jenazah mayat laki laki terrsebut bernama Ocid Sanusi (67) yang sempat di laporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 10 Desember 2023, dan pihak keluarga menjelaskan bahwa korban  mempunyai riwayat Sakit Pikun.
 
Dari hasil olah TKP team INAFIS dan Polsek Cijeruk bahwa tidak ada bekas luka apa pun pada tubuh korban dan pihak keluargapun membuat surat pernyataan untuk lakukan penolakan dilakukan otopsi jenazah dan jenazah langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak dan tidak melanjutkan proses ke jalur hukum kepolisian," ungkap Kapolsek Cijeruk Kompol Hida.

Komentar Via Facebook :