DIRKUAD Resmi Buka Pendidikan Prodi DIKPA GAR MK TA 2024

DIRKUAD Resmi Buka Pendidikan Prodi DIKPA GAR MK TA 2024

Cyber88 | Bandung, -Pusdikku. Danpusdikku Ditkuad Kolonel Cku Arif Efendi Dampingi Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. Buka Pendidikan Prodi Dikpa Gar MK bertempat di Balai prajurit Oetoro Pusdikku Ditkuad. Selasa (20/2/2024)

Dirkuad selaku Irup Resmi buka Pendidikan Prodi Dikpa Gar MK TA 2024 sejumlah 40 orang siswa, tujuan diadakannya Dikpagar Multi Korps TA 2024 adalah untuk menghasilkan Perwira TNI AD yang memiliki pengetahuan dan keterampilan penganggaran di lingkungan TNI AD serta memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit yang berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI serta memiliki kondisi jasmani yang samapta untuk pengabdian kepada masyarakat melalui program pembelajaran pengetahuan dan keterampilan Perwira.

Dalam kesempatan ini Dirkuad selaku Pembina korp  mengucapkan selamat mengikuti Program Pendidikan Perwira Anggaran Multi Korps TA 2024 dan menekankan kepada para Siswa agar :
- Pertama. Tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral dan etika.

- Kedua. Kuasai pengetahuan keterampilan di bidang Program dan Anggaran serta menerapkan pemikiran logis, kritis, inovatif, bermutu dan terukur.

- Ketiga. Mampu membentuk dan memelihara postur tubuh, memelihara kesegaran jasmani untuk mendukung tugas di Satuan.

- Keempat. Para Perwira yang berasal dari berbagai satuan atau multi korps, jadikan ilmu yang didapat sebagai bekal di satuan kerja TNI AD serta tingkatkan kemampuan, keterampilan dan wawasan dengan satu tekad bahwa profesionalisme dicapai dengan belajar dan berlatih.

Kegiatan di hadiri oleh Irditkuad, Danpusdikku Ditkuad, Kasubditbindiklat Ditkuad, Kasubdit Coklit Ditkuad, Kakupus II Ditkuad, Perwakilan dari Kasubdit Akuntansi Ditkuad, Kakupus I Ditkuad, Kakudam III Siliwangi, Katimgumiltih Pusdikku Ditkuad, Para Kadep Pusdikku Ditkuad, Dansatdik Pa Pusdikku Ditkuad, Dansatdikbata dan PNS Pusdikku Ditkuad, Para Kasi Pusdikku Ditkuad, serta Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pusdikku Ditkuad.

Komentar Via Facebook :