Caleg DPR RI Partai Gerindra Ali Zamroni, Raih Suara Tertinggi Pileg 2024 di Kecamatan Cilograng

Caleg DPR RI Partai Gerindra Ali Zamroni, Raih Suara Tertinggi Pileg 2024 di Kecamatan Cilograng

CYBER88 l Lebak - Sepekan pasca pencoblosan, KPU masih terus melakukan rekapitulasi suara baik untuk Pilpres dan Pileg 2024. Tidak terkecuali PPK tingkat Kecamatan Cilograng.

Dari hasil rekapitulasi tersebut, salah satunya Caleg DPR RI Partai Gerindra Ali Zamroni, S.Sos.M.A.P, untuk Dapil Banten l yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Untuk wilayah Kecamatan Cilograng diketahui hasil akhir Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Cilograng Hasilnya, Ali Zamroni mendominasi dengan raihan 2291 suara. Hasil tersebut tertinggi dari Caleg DPR RI Partai Gerindra lainnya.

Hal tersebut dikatakan Banyu yang merupakan salah satu tim pemenangan Caleg DPR RI Ali Zamroni, "Raihan tersebut diketahui merupakan yang tertinggi di Kecamatan Cilograng dari Caleg DPR RI Partai Gerindra lainnya," terang Banyu. Kamis (22/02/2024).

Masih dikatakan Banyu, "untuk wilayah Kabupaten Lebak terpantau Kecamatan Cilograng merupakan salah satu yang tertinggi, di antara wilayah kecamatan lainnya" tukasnya.

Terakhir Banyu mengucapkan terimakasih banyak kepada semua tim dan relawan Caleg Ali Zamroni, atas kesolidan nya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar Via Facebook :