ATM Singkirkan Sang Juara Bertahan Liverpool dari UCL

ATM Singkirkan Sang Juara Bertahan Liverpool dari UCL

Pemain-atm-rayakan-kemenangan-atas-liverpool

CYBER88.CO.ID INGGRIS - Pada laga Leg kedua 16 besar Liga Champions mempertemukan Atletico Madrid dan Liverpool, pada Leg pertama yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Kota Madrid, The Reds Liverpool kalah 1-0 dari Pasukan Diego Simeone.

Alih - alih menyingkirkan ATM di Anfield, ATM justru mencuri kemenangan dan menyingkirkan Liverpool dihadapan Pendukung mereka sendiri.

The Reds Liverpool sempat unggul 2-0 ketika laga memasuki waktu tambahan. Namun, brace dari Marcos Llorente dan gol Morata mengakhiri perjuangan The Reds.

Liverpool menelan kekalahan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano. Untuk bisa lolos ke perempat-final, pasukan Jurgen Klopp itu harus menang minimal dengan skor 2-0 di Anfield, Kamis (12/03/2020) dini hari WIB.

The Reds memiliki memori yang indah ketika melakukan comeback di semi-final Liga Champions musim lalu. Setelah kalah 3-0 di leg pertama, tim asal Merseyside itu akhirnya bisa menang 4-0 di leg kedua sehingga berhak lolos ke final dan akhirnya menjadi juara.

Liverpool pastinya ingin mengulangi comeback yang mengesankan, seperti yang sering mereka lakukan di Liga Champions, ketika meladeni Los Rojiblancos di kandang sendiri. Tapi, yang mereka akan hadapi adalah pasukan Diego Simeone yang dikenal kuat dalam permainan bertahan.

(Arya)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :