Polsek Jatibarang Memberikan Bantuan Sembako kepada  3 orang Lansia

Polsek Jatibarang Memberikan Bantuan Sembako kepada  3 orang Lansia

CYBER88 I Indramayu -- Bhabinkamtibmas Desa Lobener Lor Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Bripka Ibnu Ruslani, SH., melaksanakan kegiatan penyaluran bansos (Bantuan sosial) kepada masyarakat Desa lohbener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.  

“Kegiatan tersebut dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat Desa Lohbener di tengah pandemi Covid-19,” tutur Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (11/09/2020).

Bantuan sembako diberikan kepada Tiga orang warga desa binaannya, antaralain Darsem (55) thn, Karci (60) thn, Narsijem (65) thn.

“Adapun bentuk bantuan sosial tersebut berupa beras 5 kg dan 6 bungkus Mie Instan yang dibagikan Bhabinkamtibmas Desa Lobener Bripka Ibnu Ruslani,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga desa binaan, pihaknya juga memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga sosialisasi tentang protokol kesehatan agar warga bersama sama mematuhi semua imbauan dan juga intruksi dari Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita bersama sama berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali, karena akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup,” pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Saeful)

Komentar Via Facebook :