Diduga Tabrak Dua Perampok Hingga Tewas Supir Truck Diamankan Polisi

,
Diduga Tabrak Dua Perampok Hingga Tewas Supir Truck Diamankan Polisi

Foto hanya ilustrasi

CYBER88 | Probolinggo – Sungguh Naas Bagi Perampok Supir Truck Karena Korban Nekat menabraknya sekitar kurang lebih 100 M Terseret Hingga Tewas.

Kapolres Situbondo Saat Dikonfirmasi Awak Media Mengatakan Jika Kasus ini Masih Dalam Penyelidikan.”Sabar Mas nanti kita pasti kabari perkembangan Penyelidikannya,masih butuh keterangan dan bukti yang akurat”Jelas AKBP Ambariyadi Wijaya Kepada Awak Media 3/9/2020.

Kapolres Menambahkan Jika Kasus ini Ditangani oleh dua Unit Yaitu perampokannya ditangani Satreskrim Dan Lakalantasnya Ditangani Satlaka lantas,Semuanya masih dalam status Diduga.

“Salah Atau benarnya bukan polisi yang menentukan Kita lihat nanti jika sudah sidang di pengadilan mas.Tugas polisi hanya menyelidiki dan memeriksa semua terduga korban dan juga tersangka”Tambah Kapolres.

Polisi Sudah Mengantongi Identitas Diduga Perampok Yang Tewas yaitu Tedi F (35Th) Dan Slamet Riyadi (29th) Keduanya merupakan Warga Leces Probolinggo.

Seorang Diduga Korban perampokan Sekaligus Terduga Tersangka yaitu Stefanus(33).Yang menabrak Motor yang dikendarai Tiga orang Diduga Perampok Yang satu orang lainnya Melarikan Diri Dengan Membawa uang 3,5 juta.**

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait