Gunakan Sepeda, Personel Polres Sumedang Himbau Prokes

Gunakan Sepeda, Personel Polres Sumedang Himbau Prokes

CYBER88 | Sumedang -- Dengan menggunakan sepeda, sejumlah personel Polres Sumedang Polda Jabar, Senin (15/3) melaksanakan woro-woro himbauan protokol kesehatan si seputaran alun-alun sumedang.

Giat yang di pimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Sumedang Iptu Suratman, beserta Kasubnit II dalmas Bripka Riki Fajar, anggota satuan Sabhara dan Anggota Sat Lantas terlihat berkeliling menggunakan pengeras suara memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung di sekitar alun-alun 

“Ini dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Mikro. Petugas melakukan untuk edukasi protokol kesehatan pada warga yang berada di alun-alun untuk disiplin menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menjaga jarak (social distancing) dan menghindari kerumunan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Kata Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mewakili Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo.

"Kegiatan dengan menggunakan sepeda ini, kata Dedi, akan rutin dilaksanakan setiap hari minggu pagi di alun-alun Sumedang dan tempat umum lainnya yang ada kerumunan masyarakat. Karena, tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Maka, kami tugaskan untuk Patroli bersepeda dari anggota Dalmas dan Polwan Polres Sumedang, “Ujarnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semua lapisan Masyarakat Sumedang lebih mengutamakan Protokol Kesehatan. Karena, sekarang ini masih dalam pandemi  Covid-19. "Jelas Dedi (Wawan)

Komentar Via Facebook :