Pengisian Oksigen TNI AU Lanud Sulaiman Diserbu Masyarakat

Pengisian Oksigen TNI AU Lanud Sulaiman Diserbu Masyarakat

CYBER88 | Bandung -- Hari kedua pelaksanaan vaksinasi keua sekaligus penyediaan pengisian oksigen gratis dari Pazam 173 Depo 70 di Lanud Sulaiman pada hari Rabu (21/7/2021), mendapat antusiasme yang sangat besar dari masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti ke-74 TNI Angkatan Udara tersebut sejak dibuka hari Senin (19/7), khusus di stand pengisian oksigen, antrian terlihat cukup panjang, tepatnya di samping halaman Gedung Andromeda Lanud Sulaiman.

Nampak beberapa personel Depohar 70 Lanud Sulaiman mengisi ulang tabung oksigen milik warga.

“Saya mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang digelar seperti ini. Sangat terbantu dan sangat bermanfaat bagi kami dengan fasilitas yang diberikan oleh TNI AU,” ungkap seorang warga dengan antusias.

Ungkapan yang sama pun terlontar dari hampir semua warga yang saat itu sedang mengantri bantuan isi ulang oksigen tabung.

Seperti yang pernah diungkapkan Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, pada hari pertama, Senin (19/7), bahwa serbuan vaksinasi kedua ini merupakan partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat dan mendukung pemerintah mempercepat pencapaian target vaksinasi. Dengan harapan, upaya ini dapat meningkatkan herd immunity guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Memasuki hari kedua, tercatat warga yang melakukan isi ulang tabung oksigen mencapai 130 tabung. Penyediaan pengisian tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan kerja sama Lanud Sulaiman dengan Depo Pemeliharaan (Depohar) 70 Lanud Sulaiman dalam konteks meningkatkan Bhakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat.

#Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Komentar Via Facebook :