Gelar Vaksinasi Keliling Polres Lamsel Ikutkan 125 Personil

Gelar Vaksinasi Keliling Polres Lamsel Ikutkan 125 Personil

CYBER88 | Lamsel -- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan AKBP Edwin, memimpin Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19 keliling, Rabu (21/7) dihalaman Mapolres setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan Apel Kesiapan Vaksinasi keliling itu dihadiri oleh, Wakapolres Lampung. Selatan Kompol Irfan Sontama, Kabag Ops Kompol. Oskar,  Kabag Ren Kompol Parhan,  Kabag Sumda Kompol Hadi Prabowo, para Kasat dan Kapolsek se Lampung Selatan. 

Dalam Apel Kesiapan Vaksinasi keliling ini, diikuti oleh Babhinkamtibmas sebanyak 30 personil, Urkes Polres Lamsel 5 personil,  TNI 30 personil,  Dinas Kesehatan sebanyak 30 personil,  dan Sat Pol PP sebanyak 30 personil. 

Selain itu dalam Apel Kesiapan Vaksinasi keliling tersebut juga menghadirkan kendaraan pendukung seperti kendaraan roda dua,  kendaraan roda empat serta Ambulance yang akan digunakan saat kegiatan berlangsung. 

Kapolres Lampung Selatan mengatakan, Apel Kesiapan Vaksinasi keliling itu digelar untuk melihat dan mengecek kesiapan para personil,  sarana dan prasarana dalam kegiatan yang akan segera dilaksanakan diseluruh pelosok wilayah bumi Khagom mufakat ini.

Vaksinasi keliling yang akan segera dilaksanakan tersebut lanjut mantan punggawa Dit Krimsus Polda Lampung ini,  selain untuk memutus penyebaran covid-19 dan menjaga kesehatan warga masyarakat,  juga untuk membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga nantinya diharapkan dapat terbentuk perlindungan tidak langsung dari wabah covid-19 dibumi Serambi Sumatera yang kita cintai ini. " Pungkasnya. (Andy/Hms)

Komentar Via Facebook :