PMI Semprotkan Disinfektan di Seketariat PWI Muba

PMI Semprotkan Disinfektan di Seketariat PWI Muba

CYBER88 | Muba - Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin dalam menekan penyebaran wabah Corona Virus melakukan giat penyemprotan Disinfektan di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, beralamat di Jalan Kolonel Wahid Udin, Lingkungan VII nomor 258 Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan. Rabu, (28/07/21).

Rencananya penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kalangan insan pers umumnya dan khususnya Anggota PWI yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengatakan,"penyemprotan disinfektan di sekretariat PWI Muba diharapkan mampu menekan penyebaran virus Covid-19, paling tidak kalau sudah di lakukan penyemprotan disinfektan kita sudah melakukan upaya untuk tidak menyebar virus Corona ini karena kita tau sekarang ini muba sudah zona merah dan pengamanan PPKM nya sudah level 4, jadi kita harus berhati-hati sekali terhadap virus ini termasuk di Sekertariat PWI ini kami lakukan penyemprotan yang di fasilitasi oleh PMI," ungkapnya.

Ketua PMI Muba Beni Hernedi SIP melalui Ahmad Syaifudin Zuhri Kepala Markas Palang Merah Indonesia Musi Banyuasin menyampaikan harapannya.

"Kami harap kepada semua lapisan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Selalu terapkan 5M yaitu Memakai masker jika keluar rumah, Mencuci tangan di air mengalir dengan sabun atau gunakan Hand Sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan.

"Taati himbauan pemerintah dan selalu berpikir positif, mari kita sama-sama disiplin diri guna menekan penyebaran Covid-19. Karena kita semua merupakan garda terdepan dalam memerangi Virus Corona," tambah Zuhri di akhir pembicaraan.

Komentar Via Facebook :