Camat Babakan Ciparay Pantau Vaksinasi Dosis ke 2

Camat Babakan Ciparay Pantau Vaksinasi Dosis ke 2

CYBER88 | Bandung - Target pemerintah Kota Bandung agar warga masyarakat di setiap Kecamatan untuk vaksinasi dosis ke dua di bulan September agar tercapai target 70 persen akan tercapai dengan terbukti dari antusias warga masyarakat dalam gebyar vaksinasi dosis ke 2 pada hari Rabu 15/09/2021 bertempat di Graha Mutiara Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung yang di hadiri oleh Camat Babakan Ciaparay H. Suparjo.S.Sos. Lurah Sukahaji Acmad Roni.S.IP. 

Camat Babakan Ciparay H. Suparjo. S.Sos Menyatakan," Gebyar vaksin dosis kedua bagi warga masyarakat di Kelurahan Sukahaji yang datang pada hari itu sebanyak 1.096 dan bukan hari ini saja kita melaksanakan tetapi pada setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu kita gebyar dan saya sudah intruksika kepada Kelurahan, RW, dan RT untuk mendata secara detai kepada masyarakat jangan sampai warga masyarakat kecamatan Babakan Ciparay di vaksin di tempat." Tegas nya.

Alhamdulilah setiap gebyar bagi warga masyarakat yang datang untuk di vaksin kita memberikan bingkisan karena kita pihak Kecamatan Babakan Ciparay bekerja sama dengan PT. Wings untuk menyalurkan bingkisan tersebut agar warga masyarakat di kelurahan Sukahaji tercapai khusunya di Kecamatan Babakan Ciaparay dan umumnya di Kota Bandung." Pungkas Suparjo. (Mustopa)

Komentar Via Facebook :