Vaksin Dosis Kedua Bagi 500 Pelajar SMAN 4 Bandung

Vaksin Dosis Kedua Bagi 500 Pelajar SMAN 4 Bandung

CYBER88 | Bandung -- Dinas pendidikan Jawa Barat terus membuat Gebrakan-Gebrakan terkait vaksinasi kepada seluruh sekolah di SMA/SMK ataupun SLTP yang ada di Jawa Barat guna secepatnya terpenuhi dan terealisasi target dari pemerintah.

SMA Negeri 4 Kota Bandung kembali menggelar vaksin dosis kedua bagi 500 pelajar, Selasa (12/10) agar pembelajaran tatap muka bisa lebih maksimal lagi dan bisa mencapai 50% hingga 100% agar semua pelajar bisa belajar lagi seperti biasa.

Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakasek Humas Drs. H. Odan menerangkan, vaksin dosis kedua ini kelanjutan dari vaksin pertama yang diselenggarakan di SMAN 6 sasaran nya yaitu pelajar dan masyarakat yang belum di vaksin dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu tetap menjaga jarak dan antrian yang telah di atur pihak panitia.

"Pihak sekolah tetap bekerjasama dalam pemantauan nya yaitu dengan institusi kepolisian yang di wakili oleh Babinkamtibmas, dari TNI Babinsa dan dari instansi Kecamatan dan alhamdulilah segala sesuatu nya berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang di inginkan," pungkasnya. [Mustopa-Atang Solihin]

Komentar Via Facebook :