Pemdes Ciherang Pondok Kebut Vaksinasi Tahap I dan II

Pemdes Ciherang Pondok Kebut Vaksinasi Tahap I dan II

CYBER88 | Bogor -- Pemdes Ciherang Pondok kebut Vaksinasi Massal guna mendukung program pemerintah Bupati Bogor dalam percepatan vaksinasi.

Gelaran Vaksinasi tersebut bertempat di Aula Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/09/21).

Puskesmas Ciderum selaku tim medis dalam Vaksinasi terlihat pula unsur Muspika kecamatan Caringin sibuk dalam pengaturan warga yang akan di vaksinasi.

"Gerai vaksinasi Massal hari ini telah disiapkan bagi 600 warga dan ini juga menjadi target Pemdes Cihirang Pondok," kata H. Aldi Wiharsa selaku Kades saat ditemui cyber88.co.id.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi, ini terlihat baru jam 10 pagi saja sudah mencapai 200 orang lebih, ya mudah-mudahan target 600 kuota hari ini tercapai," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Kades, terimakasih kepada Warga Desa Ciherang Pondok dengan antusiasnya membantu percepatan vaksinasi ini.

"Saya pun berharap kepada masyarakat meskipun sudah divaksin tetap menjaga kesehatan, tetap ikuti prokes dengan selalu menerapkan 5 M agar tidak terpapar covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya," tegasnya.

Ia juga menambahkan, dengan antusiasme masyarakat ikut vaksinasi berarti telah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Semoga dengan tingginya kesadaran masyarakat menjaga kesehatan, bisa memutus penyebaran covid-19 dan pandemi bisa segera hilang dari bumi indonesia," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :