12 Tim Cabor Sepakbola Lolos ke Porkab Tahun 2021

12 Tim Cabor Sepakbola Lolos ke Porkab Tahun 2021

CYBER88 | Garut -- Sebanyak 12 Tim telah lolos pada pertandingan Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2021 di Lapang Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu(13/10/2021).

Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif ketika konferensi pers menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di BK Porkab Garut Tahun 2021,

"Kami atas nama PSSI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat,  khususnya seluruh panitia penyelenggara dan seluruh Tim Kecamatan dalam gelaran Babak Kualifikasi Porkab Garut tahun 2021," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, dari penyelenggaraan ini atas nama PSSI akan mengevaluasi kedepan.

"itu kegiatan Porkab yang sesungguhnya karena Porkab sendiri akan menyisihkan 12 Tim," papar Amirudin Latif.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada Tim yang sudah lolos masuk ke Porkab sebanyak 12 Kecamatan, bagi yang belum lolos agar lebih giat lagi melakukan pembinaan supaya tercapai.

"Kegiatan ini supaya kita semuanya berkolaborasi lagi untuk menyiapkan gelaran Porkab yang sesungguhnya," paparnya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Almirwan TV yang sudah menyiarkan secara langsung setiap harinya memberikan pencerahan terhadap masyarakat di Kabupaten Garut.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran kami PSSI Kabupaten Garut sangat luar biasa sekali, ini terobosan terbaru dari PSSI Garut bekerjasama dengan Almirwan Tarkam," ujarnya.

Begitu juga ucapan terima kasihnya kepada Ketua KONI Kabupaten Garut yang sudah mensupport dan mendukung penuh atas Gelaran penyelenggaraan Babak Kualifikasi Porkab Garut 2021.

"Selanjutnya kami akan memberikan laporan resmi kepada Ketua KONI Kabupaten Garut," jelas Amirudin Latif.

Sementara itu, Ketua Tecknical Delegate, H.Gunawan menuturkan, Ia melaporkan bahwa BK Porkab 2021 sebanyak 36 Kecamatan mengikuti pertandingan terhitung 13 hari ada beberapa Kecamatan yang lolos,

Tim tersebut adalah Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Selaawi, Leles, Cibatu, Bayongbong, Cisurupan, Caringin, Cilawu, Pangatikan, Garut Kota dan Cikajang.

"Mudah-mudahan kepada Tim yang lolos nanti rencana kami di dalam rangka Porkab itu akan diadakan lagi manager meeting pada hari Jum'at mendatang," tuturnya.

H.Gunawan menjelaskan, setelah manager meeting ada kerangka lagi ada beberapa full yakni empat full dibagi tiga Tim nanti masuk ke semifinal.

"Kami akan tetap konsisten bahwa pelaksanaan BK Porkab dibantu oleh Ketum PSSI Garut untuk evaluasi dari mulai Protokol Kesehatan (Prokes) penonton, ada regulasi dari kami, ada beberapa bagian agar dapat lebih maksimal untuk melaksanakan Porkab tersebut," jelasnya.

Tak lupa Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada Almirwan TV, Almirwan Tarkam yang telah menyiarkan secara Live di BK Porkab dengan bagus sekali.

"Mudah-mudahan di Porkab masih bisa bekerjasama dengan baik," pungkasnya. [Suwito]

Komentar Via Facebook :