Fenomena Perpindahan Dukungan Menjelang Munas IKA IKOPIN 2021

Fenomena Perpindahan Dukungan Menjelang Munas IKA IKOPIN 2021

CYBER88 | Bandung -- Fenomena perpindahan dukungan terus terjadi menjelang Munas IKA IKOPIN, perpindahan dukungan ini sejalan dengan naiknya elektabilitas Kandidat Ketua Umum No.urut 1 Entis Sutisna, hingga melampaui kandidat lainnya dalam beberapa poling survey ungkap Yakimsa biasa disapa kang akim.

Menanggapi pernyataan wakil Indonesia Timur dengan mencabut dukungan nya terhadap Tanzil Azhari nomor urut 2 dalam Munas IKA IKOPIN 2021. Yakimsa (Akim) selaku Ketua Teamses Entis Sutisna Nomor urut 1 menyambut baik dan terbuka untuk sama-sama menyalurkan aspirasi suaranya ke Entis Sutisna.

"Sepengatahuan kami, Tim Sukses dari wakil Indonesia Timurlah yang pertama kali mengusung kandidat Tanzil Azhari, tapi hari ini kita ketahui bersama telah mencabut dukungannya dan menyatakan mengundurkan diri sekaligus mengalihkan suaranya kepada Entis Sutisna kandidat nomor satu (1)," ungkapnya.

Seperti yang disampaikan oleh perwakilan dari Indonesia Timur Daniel JR Battileo sebagai salah satu Dewan Pembina di Timses Tanzil Azhari bersama Antonius (Tony) (Dewan Pembina) dan F.Nandi Parera (Dedy) sebagai Wakil Ketua.

Adapun alasan pengunduran diri itu dikarenakan oleh berbagai hal prinsip awal yang telah disepakati tidak sesuai dengan harapan dari team sukses Indonesia Timur.

Yakimsa menegaskan tidak ada paksaan bagi siapapun untuk bergabung dengan tim suksesnya.

"Ya tentunya kita ingin Alumni-alumni  terbaik bangsa bisa gabung tanpa ada paksaan. Kita ajak mereka sama-sama memikirkan Ika Ikopin, IKOPIN dan gerakan koperasi Indonesia, ini yang terjadi sampai menunggu Munas IKA IKOPIN ke-13 tanggal 23 Oktober m," pungkas Yakimsa.

Komentar Via Facebook :