Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship IRR 2021, Pertandingan Pertama Skala Nasional di Kabupaten Garut

Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship IRR 2021, Pertandingan Pertama Skala Nasional di Kabupaten Garut

CYBER88 | Garut -- Pertandingan Kejurnas Balap Sepada ICF Nasional Championship IRR (Individual Road Raca) 2021 mulai digelar ditandai dengan pelepasan peserta digaris Start oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, Selasa (26/10/2021)

Bertempat di Depan Kantor Bank BJB Cabang Garut, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, Guna menyukseskan Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship IRR 2021, kurang lebih 2000 personil diturunkan untuk mengamankan jalur yang akan dilewati peserta dari 24 provinsi ini.

"Tadi kita lihat kecepatan balap sepeda sangat tinggi, sehingga kita tidak mau ambil risiko. Dan itu langsung H-7 sudah dikoordinasi oleh Pak Kapolres dan Pak Dandim," katanya.

Lanjut Rudy, pihaknya meminta maaf serta berterimakasih kepada masyarakat Garut terhadap dukungan dan perhatiannya terhadap pelaksanaan pertandingan balap sepeda nasional yang di selenggarakan di Kabupaten Garut.

"Ya tentu kita berharap kegiatan ini juga harus selamat, dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan adanya pemblokiran, malah kita ada penutupan tapi sementara," tandasnya.

Ia menuturkan, pertandingan balap sepeda ini merupakan pertandingan pertama berskala nasional di Kabupaten Garut selama masa pandemi Covid-19.

"Kami mengucapkan selamat bertanding, kami telah mempersiapkan dengan PB ISSI sarana dan prasarana untuk pertandingan hari ini.

Kita berdoa kepada Allah SWT, semoga pertandingan ini dapat berlangsung dengan sukses karena ini event nasional," tutur Rudy Gunawan.

Selain itu, Bupati juga berterimakasih kepada TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut, Dinas Perhubungan dan seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan jalur sepanjang 65km ini,

"Pak Kapolres dan Pak Dandim sudah mengatur sedemikian rupa sehingga ada beberapa kendala kita di Pasar Wanaraja yang jaraknya mungkin keramaiannya 1 km kita blok.

Terus ada beberapa daerah lagi di Cibatu itu sampai ke Leles, dan ada di Pasar Samarang dan beberapa tempat," pungkasnya. [Suwito]

Komentar Via Facebook :