Apel Kesiapan PAM Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship dan Porkab Garut Tahun 2021

Apel Kesiapan PAM Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship dan Porkab Garut Tahun 2021

CYBER88 | Garut -- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut menggelar Apel Kesiapan PAM Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship dan Porkab Garut Tahun 2021.

Bertempat di Lapangan Apel Sekretariat Daerah (Setda), Jalan Pembangunan No 185 Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum'at (22/10/2021).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel Kesiapan PAM, Bupati Garut, Rudy Gunawan dan Komandan Apel, Kasat Samapta AKP Yudiono.

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Ini merupakan Event Nasional dan Kabupaten Garut mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan Kejurnas ini.

“Unsur pemerintahan Kabupaten Garut, Polres Garut, Kodim 0611/Garut beserta relawan harus sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, menjalin sinergitas di lapangan demi kelancaran dan kesuksesan event," katanya.

Namun demikian Rudy Gunawan mengungkapkan, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua unsur Pemerintahan dan Instansi yang ada di Kabupaten Garut serta masyarakat bahwa Kabupaten Garut dipercaya sebagai tuan rumah dalam Event Nasional.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama Enam hari kedepan dengan jarak tempuh 65 KM," ungkapnya.

Ia berharap, kepada seluruh personil yang telah ditugaskan di posnya masing-masing agar melakukan tugas pengamanan dan pelayanan demi kesuksesan.

“Kepada Dinas PU saya perintahkan untuk mengecek jalur yang akan dilalui, apabila terdapat jalur yang kondisinya kurang memadai agar dilakukan perbaikan dan pengaspalan malam ini juga’, ujar Rudy Gunawan.

Selain itu, Ia menyampaikan, sebagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, pihaknya  memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih kepada seluruh personil baik dari TNI, POLRI, Pemerintahan maupun relawan yang telah siap siaga untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini," pungkas Bupati Garut.

Kegiatan apel kesiapan PAM tersebut dihadiri oleh Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, Sekda Garut Drs. H. Nurdin Yana, Ketua KONI Kab. Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amien, Kadispora Garut, Drs. Usep Basuki Eko, Kasat Pol PP Garut Bambang Hafid,

Kemudian, Kabag Ops Polres Garut, Kompol Apri Rahman, Kasat Intelkam, AKP Tito Bintoro, Kasat Sabhara, AKP Yudiono, Kasat Narkoba, AKP Maolana, Kasie Propam Polres Garut Ipda Sona R Amus,

Berikutnya Para Perwira Polres Garut, Para Kapolsek dan Jajarannya serta peserta Apel Gabungan Polres, Polsek, Kodim 0611/Garut, Sat Pol PP, Dishub dan panitia Kejurnas ICF dan Porkab yang seluruhnya berjumlah 200 orang. [Suwito]

Komentar Via Facebook :