Jelang Pilkades Serentak, Kecamatan Arjasari Laksanakan Gelar Apel Pasukan

Jelang Pilkades Serentak, Kecamatan Arjasari Laksanakan Gelar Apel Pasukan

CYBER88 | Bandung -- Menjelang Pilkades serentak, Kecamatan Arjasari bersama 3 pilar melaksanakan Gelar Apel Pasukan, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Arjasari, Kab. Bandung, Selasa (19/10/2021).

Camat Arjasari, Heru Kiatno memimpin jalannya apel tersebut dan diikuti ±50 orang.

Hadir dalam apel tersebut Danramil 2405/Arjasari diwakili Serma Upar, Kapolsek Pameungpeuk Ivan Taufik, Kanitlantas Polsek Pameungpeuk Ipda Kusmansyah, Panit Sabara Polsek Pameungpeuk Ipda Edi.

Kemudian dihadiri juga oleh Panitbinmas Polsek Pameungpeuk Ipda Ajat Sudrajat, 7 anggota Koramil 2406/Arjasri, 15 anggota Polsek Pameungpeuk, para Ketua P2KD, 10 Anggota Satpol PP Arjasari, dan 10 Anggota Linmas.

Pada gelar apel tersebut, Camat Arjasari mengatakan, ada beberapa hal yang saya sampaikan, mengenai tugas kita dalam bidang pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Arjasari.

"Untuk wilayah Kecamatan Arjasari sendiri ada tiga desa yang melaksanakan Pilkades yakni, Desa Arjasari terdapat lima calon, Desa Rancakole empat calon dan Desa Wargaluyu lima calon, secara keseluruhan dari tiga desa tersebut ada 14 calon kepala desa," tuturnya.

Ia berharap dalam pelaksanaannya besok berjalan tertib, aman dan lancar.

Kemudian Camat menambahkan, pada kesempatan Silaturahmi kemaren ke masing-masing calon, sudah kami tekankan kepada para calon supaya dapat meredam para tim suksesnya dan para pendukung untuk sama-sama menjaga Kondusifitas jangan sampai ada ekses, dari pihak pemerintah maupun seluruh elemen instansi yang terkait berharap sukses tanpa ekses.

Ditempat yang sama Kapolsek Pameungpeuk AKP. Ivan Taufik menuturkan, pada kesempatan Apel Gelar Pasukan pengamanan Pilkades serentak di wilayah kecamatan arjasari yang akan dilaksanakan besok hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021.

"untuk pembagian tugas pengamanan anggota Polsek Pameungpeuk secara langsung dibawah kendali saya dan anggota Polsek sendiri sudah bagi tiap-tiap desa yang melaksanakan Pilkades," ujarnya

Lanjut Kapolsek, saya pun sudah berkoordinasi dengan Danramil 2405/Arjasari mengenai ploting personil yang terlibat pengamanan.

"Yang perlu digaris bawahi sebagai penekanan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan, dilarang untuk membawa senjata, baik itu senjata tajam maupun senjata api, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :