Kapolres Mesuji Pantau Langsung Posko Vaksinasi di Rest Area KM 234 Tol Trans Sumatra

Kapolres Mesuji Pantau Langsung Posko Vaksinasi di Rest Area KM 234 Tol Trans Sumatra

CYBER88 | Mesuji -- Kapolres Mesuji Meninjau langsung Posko Vaksin Polres Mesuji yang mulai dilaksanakan Hari ini, bertempat di Rest Area KM 234 A. Minggu (09/04/22) Sore, sekira Pukul 17.30 Wib.

Dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo didampingi, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat lantas IPTU Khoirul Bahri Ka induk 5 Pjr Ipda Kadek, Koordinator Rest Area 234 Asep, Kaurkes Polres Mesuji Ipda dr Rizky Arif Prasetyo, Tim Vaksinasi Polres Mesuji sebanyak 16 Personil, 3 Anggota PJR Polda Lampung, 3 Tenaga Kesehatan dan 6 Petugas Tol HK.

Hari ini Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Posko Vaksin Polres Mesuji yang didirikan di Rest Area KM 234 A sudah mulai melaksanakan kegiatan dan melayani masyarakat yang melintas.

Adapun sasaran Peserta Vaksin adalah, Para Penumpang Kendaraan Bus dan Minibus yang hendak menuju ke arah Pulau Sumatera. Di hari pertama dibukanya Posko Vaksin Polres Mesuji sebanyak 100 Dosis yang telah di berikan. Terang Kapolres Mesuji

Yuli Haryudo menambahkan Tujuan yang diharapkan dengan didirikan nya Posko Vaksin adalah Agar terselenggara nya percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat Khususnya untuk Pengguna Jalan yang melintas di Rest Area KM 234 A dan supaya Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin bisa mendapat Vaksin di Tempat yang telah di sediakan secara gratis, Pungkasnya. (Ver)

Komentar Via Facebook :