Danrem 064/MY bersama Pj Gubernur dan Kapolda Banten sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Prov Banten

Danrem 064/MY bersama Pj Gubernur dan Kapolda Banten sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Prov Banten

CYBER88 | Banten – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto  dampingi Pj Gubernur Banten dan Kapolda Banten menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Banten. Jumat ( 17 / 06 / 2022 )

Dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi di Banten, selaku Penanggung Jawab Pengamanan VVIP, Komandan Korem 064/MY beserta  jajarannya dengan  unsur Forkopimda dan Instansi terkait lainnnya untuk melaksanakan pengamanan di beberapa tempat yang di kunjungi Presiden RI. Korem 064/MY dan jajarannya juga telah menyiagakan pasukan gabungan TNI-Polri di lokasi rawan yang akan dilalui Presiden RI dan rombongan mulai dari Heliped Lapangan Sepak Bola Boru hingga tempat-tempat yang menjadi sasaran kunjungan Presiden RI.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto selaku Dansatgas Pamwil VVIP Provinsi Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh Danplek dan personil yang terlibat Pengamanan VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP dapat berjalan lancar, aman dan terkendali.

"Di Kabupaten Serang Provinsi Banten , bapak Presiden akan menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng di pasar Baros,  Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bendungan Sindangheula “ ungkap Danrem

Menurut Danrem 064/MY sebagai Dansatgas Pamwil, dirinya juga memastikan jika kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Serang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kabupaten Serang merupakan wilayah Teritorial Korem 064/Maulana Yusuf. Jadi, kami dapat memastikan kondusifitas  Keamanan dan Kenyamanan  kedatangan  Presiden Republik Indonesia , khususnya pengamanan rute perjalanan  dan tempat acara " tandas Danrem.

Komentar Via Facebook :