Jelang HUT ke-21, DPC Demokrat  Raja Ampat Gelar Berbagai Lomba

Jelang HUT ke-21, DPC Demokrat  Raja Ampat Gelar Berbagai Lomba

CYBER88 | Raja Ampat - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menggelar sejumlah lomba 

di Kota Waisai, Kamis (25/8/2022).

Lomba yang digelar tersebut dibuka secara umum, dengan maksud agar masyarakat Raja Ampat turut terlibat dan ikut meramaikan hari jadi Partai Demokrat khususnya di Kab.Raja Ampat.

Adapun mata lomba yang akan dipertandingkan adalah pertandingan Bola volley (volley ball), pertandingan Futsal, lomba jalan sehat dan beberapa mata lomba lainya. Pembukaan lomba tersebut digelar di area Pantai WTC, Kota Waisai dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam.

Dalam sambutannya, Oridek meminta kepada semua pemain dari masingmasing lomba agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan menghindari hal-hal yang bisa memicu terjadinya keributan dan hal-hal negatif lainya.

Dihadapan ratusan peserta lomba, Orideko menekankan agar melalui momentum ini, semangat olahraga kembali di gelorakan. 
Tak hanya itu, Wakil Bupati Raja Ampat aktif 
itu juga meminta agar momen ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi bagi masyarakat.

Ditegaskan pula oleh Orideko, bahwa selama masa pertandingan, semua peserta lomba dan juga suporter dapat memperhatikan protokol kesehatan, sebab hingga hari ini masih dalam suasana pandemi. Untuk diketahui, HUT Partai Demokrat bertepatan pada tanggal 09 September 2022. 

Untuk pemenang dari tiap-tiap lomba akan mendapatkan hadiah yang cukup fantastis, yakni hadiah uang tunai puluhan juta rupiah serta hadiah-hadiah lainnya yang juga tak kalah menarik. 

Komentar Via Facebook :