Kapolda Jabar Berikan Paket Sembako di Ponpes Assalam Putri Warungkiara Sukabumi.

Kapolda Jabar Berikan Paket Sembako di Ponpes Assalam Putri Warungkiara Sukabumi.

CYBER88 | Sukabumi --Kapolda Jabar Irjen pol Drs Suntana M.Si berikan ratusan paket sembako dan beras kepada warga masyarakat di Ponpes Assalam Putri Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/09/22).

Ratusan paket sembako dan beras tersebut disalurkan oleh Wadir Binmas Polda Jabar AKBP. Mohamad Rois yang mewakili Kapolda Jabar dengan didampingi Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah

Hadir pula dalam Acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Maman Suryaman, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, pimpinan Pondok Pesantren Assalam Putri Ustad Encep serta unsur Muspida kabupaten Sukabumi dan juga Kapolsek Warungkiara berikut Muspika Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohamad Rois menyampaikan permohonan maaf nya  Kapolda Jabar kepada masyarakat, yang mana  tidak dapat menghadiri kegiatan di Ponpes Assalam Putri Warungkiara, sehubungan ada acara lain.

"Bapak Kapolda Jabar tidak dapat hadir dalam acara ini, sehubungan beliau sedang mendampingi kegiatan kunjungan Bapak Kapolri," terang AKBP Mohamad Rois pada saat memberikan sambutannya.

Pada saat itu Mohamad Rois juga, sempat meminta doa kepada masyarakat agar wilayah Sukabumi tetap aman dan kondusif.

"Apabila Sukabumi aman dan kondusif, Jawa Barat juga aman dan kondusif," ujarnya lagi.

Ditempat yang sama Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan jumlah paket sembako dan beras dari Kapolda Jabar yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 500 paket.

" Selain kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Bapak Kapolda juga ditempat ini diselenggarakan pelayanan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat, "Pungkas Aah.

Komentar Via Facebook :