Polres Sumedang Gelar Silaturahmi dan Bagikan Jaket Kepada Para Jurnalis Kabupaten Sumedang

Polres Sumedang Gelar Silaturahmi dan Bagikan Jaket Kepada Para Jurnalis Kabupaten Sumedang

CYBER88 | Sumedang -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Sumedang menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Jurnalis Kabupaten Sumedang yang bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (29/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang serta dihadiri juga oleh puluhan Jurnalis di Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten Sumedang H. Sadeli, sempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak polres  

Seperti halnya dengan apa yang dikatan Sadeli, "Dengan adanya acara silaturahmi ini, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya  kepada Polres Sumedang atas undanganya 

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan yang sudah lama terjalin, karena tugas jurnalis tidak bisa lepas dengan Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dari para Jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari keluarga besar Polres Sumedang, semoga kedepannya kami dapat mempunyai ruang untuk mendapatkan sumber berita dari Polres Sumedang, "Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Setiawan selaku Kapolres Sumedang mengatakan, "Kami memohon maaf kepada segenap yang hadir apabila kegiatan ini terkesan mendadak, dikarenakan kegiatan Polres Sumedang yang cukup padat.

Lanjutnya, “Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik

"Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat, begitupun sebaliknya. Marilah kita hilangkan hambatan hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Sumedang, "Terangnya.

“Kami Polres Sumedang berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, "Pungkas Kapolres.

Usai memberikan sambutannya, Kapolres juga sempat membagikan tali asih berupa Jaket kepada para Jurnalis yang hadir, sebagai bentuk dukungan Polres Sumedang akan tugas para Jurnalis dalam mencari berita    (Kijadug)

Komentar Via Facebook :