Polres Sumedang Turunkan Ratusan Polisi Guna Pengamanan Konser Musik

Polres Sumedang Turunkan Ratusan Polisi Guna Pengamanan Konser Musik

CYBER88 | Sumedang-- Polres Sumedang turunkan ratusan personel, guna amankan Konser Music dengan tema. "Bergembira Bersama" yang digelar di Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (12/11/2022)

Kurang lebih 222 Anggota personel Polres Sumedang diterjunkan, guna melaksanakan pengamanan festival musik tersebut, yang rencananya akan dihadiri oleh sejumlah grup band ternama Jawa Barat.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S..H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Yanto Slamet S.H.,M.H. mengatakan, " Dalam arahannya personel Polres Sumedang yang diturunkan dari lintas bertujuan untuk membantu kelancaran acara festival music tersebut," jelasnya.

"Hal tersebut dikarenakan acara festival music akan dihadiri ribuan penonton baik dari dalam maupun luar Kabupaten Sumedang. Untuk pengamanan selama dua hari ini kita telah siapkan 222 personel perharinya, semua penonton nantinya diperiksa guna mengantisipasi ada yang membawa senjata tajam atau minuman keras.

Festival music “Bergembira Bersama” ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022 pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

"Pengamanan acara ini Polres Sumedang didukung oleh Kodim 0610 Sumedang serta Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang, karena festival music ini diprediksi menyedot banyak penonton, mengingat group Band Shaggydog dan The Cangcuters ini memiliki fans base masing-masing dalam jumlah besar. "Pungkas Yanto.

Komentar Via Facebook :