Usai Peliputan TMMD -115 Dandim 0424  Ucapkan Terima Kasih Kepada Media.

Usai Peliputan TMMD -115 Dandim 0424  Ucapkan Terima Kasih Kepada Media.

Fabdillah wartawati Media CYBER88, mendapatkan topi penghargaan dari Dandim 0424 usai Peliputan TTMD ke 115. Tanggamus.

CYBER88 | Tanggamus,  Lampung  - usai berakhir  pelaksanaan pekerjaan peliputan selama sebulan TMMD Yang ke 115 kodim 0424 Tanggamus di pekon Sinar Jawa kecamatan air naningan beberapa hari lalu Dandim 0424 berikan kenang kenangan kepada para media berupa piagam beserta topi cantik yang bersimbol TNI.

Ucapan terimakasih ini di katakan Dandim 0424 di cafe Distro gisting di dampingi rekan bersama awak media dalam cafe morning pada  Selasa malam (16/11)

"Kami atas nama Dandim 0424 Tanggamus mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja sama rekan rekan media semuanya yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam acara peliputan TMMD yang 115 kemarin.,meskipun harus bersusah payah dalam meliput kegiatan," ucap Dandim  0424 Arm Micha Arruan, S.E.,M.M.

"Juara atau pun tidak menurut saya tidak menjadi masalah yang terpenting kerja sama yang baik antara media dan TNI  seandainya ada kejanggalan-kejanggalan kami dalam melaksanakan tugas di lapangan tolong beritahu dan konfirmasi kan kepada kami agar dapat di koreksi." Sambung Dandim.Dandim 0424 bersama awak media usai TTMD ke 115 di Tanggamus.

" Dengan usainya kegiatan peliputan ini bukan berarti sampai di sini hubungan kita masih banyak kegiatan lain yang nantinya dapat bekerjasama kembali.tamvah Dandim.

Agus media kejar fakta mewakili media lain mengucapkan." Terimakasih kembali kepada Dandim beserta rekan TNI yang telah memberikan kepercayaan dan bekerja sama dengan media,dan mohon maaf seandainya pekerjaan dalam meliput kurang maksimal dan ada perlakuan kami di lapangan yang kurang berkenan kami mohon maaf. "Tutup nya. 

Komentar Via Facebook :