Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat, Marciano Norman membuka Pekan Olahraga Provinsi Maluku

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat, Marciano Norman membuka Pekan Olahraga Provinsi Maluku

CYBER88 | Maluku - Pekan Olahraga Provinsi Maluku, dengan tema: "Baku Gandeng Menuju Maluku Prestasi" yang di buka oeh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman yang didampingi Gubernur Maluku Murad Ismail yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Ambon. Kamis (17/11/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Murad Ismali, Ketua Koni kabupaten dan Kota se Maluku beserta OPD dan Forkopinda serta legenda tinju Indonesia Chris John Chris John ke Maluku.

Dalam pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Maluku di tandai dengan pemukulan Tifa, pembakaran obor Pomla dan pengibaran bendera Pekan Olahraga.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur Maluku, Bupati dan Walikota dan panitia pelaksana yang memungkinkan Olahraga Provinsi Maluku ke-IV 2022 ini dapat berlangsung dan kegiatan ini sangat luar biasa.

Saya yakin di bawah Pak Murai Ismail, akan muncul kembali petinju petinju Indonesia. Maluku harus berjaya di olahraga, harus berjaya, kemudian juga di olahraga atletik. Hanya dengan demikian atlet-atlet Maluku akan menjadi tulang punggung atlet Nasional.

Pekan Olahraga ini bahwa Olahraga Nasional Indonesia yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk menentukan bahwa Olimpiade adalah sasaran utama SEA Games dan Asian Games,  adalah pasangan antara atlet yang bertanding di SEA Games dan Olimpiade atlet yang berasal dari juara-juara Pekan Olahraga Provinsi seperti ini yang nanti mereka jadi juara juara Pon dan akhirnya menjadi pada Pekan Olahraga Nasional ke- 21 tahun 2024 di Aceh, Sumatera Utara. Ungkap ketua KONI PUSAT.

Maluku peringkatnya akan meningkat karena prestasi yang lebih baik. Saya berharap bahwa Pekan Olahraga Provinsi Maluku ini hasil pembinaan olahraga yang dilakukan oleh KONI-KONI kabupaten kota oleh ketua pengurus cabang olahraga tingkat kabupaten kota. Sehingga kabupaten kota yang terbina dengan baik akan mendapatkan prestasi oleh karena itu Mari kita bersama Menjunjung tinggi sportivitas yang tinggi kemudian. Tutupnya

Komentar Via Facebook :